Kamis, 13 Agustus 2015

Ini Brondong Tampan Pendiri Aplikasi Snapchat Yang Jadi Pacar Baru Miranda Kerr!

slidegossip.com - Buat supermodel secantik Miranda Kerr, bukan perkara sulit untuk mencari pasangan. Seperti baru-baru ini, janda cantik mantan istri Orlando Bloom ini dikabarkan sudah punya pacar baru, seorang brondong muda berwajah tampan yang usianya 7 tahun lebih muda dari Miranda Kerr. Tapi jangan salah, selain brondong, pria tersebut juga kaya raya dan terkenal di dunia bisnis teknologi. Dia adalah Evan Spiegel yang dikabarkan sedang dekat dan menjalin hubungan spesial dengan Miranda Kerr.
Sosok Evan Spiegel sudah sangat mendunia dan dikenal sebagai salah satu pengusaha internet yang paling muda di dunia. Tak hanya itu, Evan Spiegel adalah pendiri Snapchat, sebuah aplikasi pesan mobile yang bisa digunakan untuk saling mengirim foto ataupun video yang akan terhapus beberapa saat setelah diunggah. Belakangan ini, Snapchat memang sedang digandrungi oleh generasi 'kekinian'.
Berkat kesuksesannya yang begitu mengesankan, nama Evan Spiegel sering kali muncul di majalah-majalah bisnis ternama dunia. Bahkan, wajahnya pernah tampil di cover Forbes Magazine sebagai salah satu dari 30 daftar orang terkaya di dunia di bawah 30 tahun pada tahun 2014 lalu.
Ya, di usianya yang masih 25 tahun, Evan Spiegel memang sudah menjadi seorang CEO yang sangat sukses dan bertalenta. Tak heran jika Miranda sampai jatuh hati padanya, tak peduli meski usia mereka terpaut 7 tahun jauhnya.
Namun Miranda Kerr bukanlah artis pertama yang menjalin hubungan dekat dengan si tampan Evan Spiegel. Sebelumnya, Evan juga pernah dikabarkan berkencan dengan Taylor Swift saat momen tahun baru 2014 silam.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Ini Brondong Tampan Pendiri Aplikasi Snapchat Yang Jadi Pacar Baru Miranda Kerr!”


gadis rambut pendek mengatakan...
on 

beh cakep juga ini cowok, pantes aja mau deket dengan Miranda Kerr..

Pasarpolis mengatakan...
on 

wuss tuh orang suka nya brondong brondong ya wkwkwkkw

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772