Senin, 03 Agustus 2015

Ini Balita 2 Tahun Yang Bisa Berdiri Lagi Setelah Terlindas Mobil di Jalan!

slidegossip.com - Kejadian ini sungguh aneh tapi nyata. Seorang balita berusia 2 tahun terlindas mobil di jalan raya kawasan Xianyou di Provinsi Fujian, China. Tapi ajaibnya, bayi malang itu justru masih bisa bertahan hidup, bahkan mencoba merangkak kembali dan berdiri sendiri.
Mengutip berita yang dilansir Shanghaiist, Senin (3/8/2015), kejadian bermula saat bocah bernama Xiao Hai itu sedang berjalan sendirian di depan gang tanpa pengawasan orang dewasa. Pagi itu sekitar pukul 09.30 waktu setempat, tiba-tiba ada sebuah mobil berjalan mundur dan menggilas bocah malang tersebut.
Dari rekaman CCTV, sepertinya pengemudi mobil awalnya tak menyadari keberadaan bocah itu di belakang kendaraannya. Seketika Xiao tertabrak dan terlindas ban belakang mobil sedan berwarna abu-abu itu. Pengemudi yang curiga telah melindas 'sesuatu', langsung membelokkan kemudinya agar tidak melindas untuk kedua kalinya.
Meski curiga sudah menabrak sesuatu, sang pengemudi tidak lantas turun dari mobil melainkan langsung tancap gas tanpa menyadari bahwa ia hampir saja membunuh seorang anak. Beruntung, Xiao masih terlihat bergerak, sampai seorang saksi, Lai Dehua, yang merupakan tetangga bocah itu, melihatnya dan langsung menghampiri untuk memberikan pertolongan.
"Saya mengingat pelat nomor mobil itu dan langsung menelepon polisi," ujar Lai.
Berdasarkan pemeriksaan medis, Xiao dinyatakan tidak menderita cedera serius. Sang pengemudi yang tertangkap polisi mengaku kecelakaan tersebut murni di luar kesengajaan. Menurut pria yang diketahui bermarga Wu, mobilnya sebetulnya telah dipasang kamera back-up dan radar. Namun, rusak dua hari sebelum kejadian. Wu juga mengaku telah lalai menabrak Xiao.
(Dsu/Ans;liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Balita 2 Tahun Yang Bisa Berdiri Lagi Setelah Terlindas Mobil di Jalan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772