Rabu, 05 Agustus 2015

Ini Artis Cantik Terkenal Yang Tak Malu Mengakui Payudara dan Hidungnya Hasil Operasi Plastik!

slidegossip.com - Tak semua artis atau publik figur berani mengakui kalau bagian tubuh mereka yang terlihat indah adalah hasil operasi plastik. Tidak demikian halnya dengan aktris dan penyanyi cantik Iggy Azalea yang disebut-sebut terlihat sangat berbeda saat menghadiri acara Billboard Music Awards beberapa waktu lalu. Tak sedikit orang yang menilai kalau wajah sang rapper cantik ini telah diubah sedemikian rupa dengan cara operasi plastik.
Ketika diwawancara oleh majalah Seventeen belum lama ini, Iggy Azalea tak sungkan membicarakan soal kabar operasi plastik tersebut. Pelantun lagu hits 'Fancy' itu sama sekali tak menyangkal kalau dirinya memang benar telah menjalani operasi plastik pada bagian hidungnya.
"Aku tak akan menyangkalnya. Menyangkal sesuatu itu pengecut. Menurutku, kau tak seharusnya malu jika kau mengubah dirimu sendiri. Itulah kenapa aku bicara mengenai perubahan yang kualami, termasuk saat operasi payudara," ucap Iggy seperti dikutip dari E! Online, Rabu (5/8/2015).
Pada akhir tahun 2014 lalu, Iggy Azalea juga sama sekali tak menutupi kabar dirinya melakukan operasi untuk memperbesar payudaranya. Menurut penyanyi berusia 25 tahun tersebut, operasi plastik adalah sebuah perjalanan yang emosional.
"Persepsimu tentang dirimu sendiri itu bisa sangat berubah seiring berjalannya waktu. Jadi menurutku, sangat penting untuk menunggu dan yakin bahwa (operasi plastik) adalah keputusan yang tepat. Operasi plastik adalah sebuah perjalanan yang emosional. Tak mudah untuk menjalani hidup dengan kekuranganmu dan mencoba untuk menerima dirimu sendiri apa adanya, tapi tak mudah juga untuk mengubah dirimu. Perlu diingat, kau tak bisa mengubah apapun. Kau tak akan pernah bisa jadi sempurna," paparnya.
(dal/mmu)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Artis Cantik Terkenal Yang Tak Malu Mengakui Payudara dan Hidungnya Hasil Operasi Plastik!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772