Jumat, 14 Agustus 2015

Foto Adri Martowardojo Anak Gubernur BI, Pacar Baru Angel Pieters!

slidegossip.com - Kehidupan asmara penyanyi muda Angel Pieters kini sedang banyak dibicarakan. Kabar yang berhembus menyebut kalau Angel Pieters kini sedang dekat dengan Adri Martowardojo yang tak lain adalah anak dari Gubernur Bank Indonesia (BI), Agus Martowardojo. Benarkah Angel Pieters pacaran dengan anak Gubernur BI?
Selama ini publik mungkin lebih banyak fokus pada karier Angel Pieters sebagai penyanyi Indonesia yang cukup diperhitungkan saat ini. Tapi tak banyak yang tahu soal urusan asmara dan pribadi Angel Pieters. Kabar Angel punya hubungan spesial dengan Adri juga tak sembarangan berembus. Sebab, di akun Instagram Adri, ada aktivitas yang menunjukkan ia dan Angel memang bukan sekadar berteman saja.
Baru-baru ini, Adri juga mengupload foto liburannya ketika bersama Angel Pieters di Paris. Kala itu, Adri tampak menikmati waktu dengan Angel di sebuah kafe di depan Museum Louvre.
Di sisi lain, akun Instagram Angel Pieters juga tampak mengupload foto yang sama meski wujud Adri dipotong. Tak cuma itu, ada juga foto gandengan tangan yang menunjukkan aksesori jam masing-masing. Meski tak terlihat wajah mereka, namun patut diyakini foto tersebut adalah mereka.
(kmb/kmb)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Adri Martowardojo Anak Gubernur BI, Pacar Baru Angel Pieters!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772