Selasa, 18 Agustus 2015

Badan Semakin Kurus, Aliando Syarief Dituduh Pakai Narkoba!

slidegossip.com - Penampilan aktor muda Aliando Syarief saat pertama muncul di sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' berbeda dengan yang sekarang. Jika dulu tubuh Aliando Syarief terlihat lebih berisi dengan pipinya yang chubby, kini badan Aliando tampak semakin kurus. Sampai-sampai Aliando dituduh teman-temannya sebagai pemakai narkoba. Rupanya Aliando sempat mengalami penurunan berat badan cukup drastis, sampai 20 kilogram. Ternyata hal itu memang sengaja dilakukannya untuk menjaga kesehatan agar bisa mendapatkan bentuk tubuh ideal.
"Aku ngurusin badan 20 kilo selama 2 bulan. Dan aku malah disangka ngobat sama teman-teman aku," ucap Aliando Syarief di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/8/2015).
Dibilang memakai narkoba sampai tubuhnya menjadi kurus, Aliando Syarief justru tidak menganggap pusing. Pemain sinetron muda ini ternyata mempunyai program sendiri pada dietnya. Rahasia diet Aliando Syarief adalah banyak memakan buah-buahan dan mengunyah permen karet.
"Punya program sendiri sih, bukan dari siapa-siapa. Waktu itu makan buah sama ngemil permen karet. Karena permen karet itu bagus, dan bisa membentuk rahang juga," ucapnya.
Selain itu agar dietnya berhasil, ia juga memprioritaskan minum air mineral serta makan sayur dan buah. "Jangan kebanyakan gula, kurangi ngemil, jauhi minuman bersoda karena bikin nggak sehat. Minum air putih biasa dan makan sayur-sayuranan serta buah," tutupnya.
(asr)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Badan Semakin Kurus, Aliando Syarief Dituduh Pakai Narkoba!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772