Senin, 24 Agustus 2015

Artis Terkenal Ini Dituduh Telah Meludahi dan Meninju Fotografer Perempuan!

slidegossip.com - Aktor terkenal Hollywood, Mel Gibson dituding telah melakukan tindakan terlarang dengan mendorong dan meludahi seorang perempuan yang berprofesi sebagai fotografer saat berada di Sydney, Australia. Kristi Miller, nama fotografer tersebut, melalui surat kabar Daily Telegraph mengatakan kepada media Australia bahwa dia didorong dan diumpat secara kasar oleh Mel Gibson ketika memotret bintang film tersebut dan kekasihnya.
Aksi Gibson, menurut Miller, baru berhenti setelah kekasihnya, Rosalind Ross, mengintervensi. "Saya pikir dia akan meninju wajah saya. Dia meludahi wajah saya selagi berteriak," ujar Miller.
Kepolisian Australia mengonfirmasi bahwa mereka sedang menyelidiki laporan seorang perempuan juru foto tersebut yang didorong di luar sebuah bioskop pada Minggu (25/08) malam.
"Pada pukul 18.20 tadi malam, seorang pria terlibat dalam perselisihan dengan seorang juru foto di luar sebuah bioskop di Oxford Street Paddington dan diduga mendorong sang perempuan fotografer itu," ujar seorang juru bicara kepolisian, Senin (24/08/2015).
Sejauh ini, Mel Gibson sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait tuduhan kepada dirinya yang telah meninju dan meludahi fotografer.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Terkenal Ini Dituduh Telah Meludahi dan Meninju Fotografer Perempuan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772