Sabtu, 11 Juli 2015

Yang Pulang dan Tereliminasi Dari X Factor Indonesia 2015 Tadi Malam Adalah Sulle

slidegossip.com - Jumat malam tadi, tanggal 10 Juli 2015, babak 9 besar Gala Show X Factor Indonesia 2015 digelar di RCTI dengan tema lagu religi Islami karena memang bertepatan dengan bulan Ramadhan. Dan kali ini dari kategori Over Ages, peserta atau kontestan yang pulang tereliminasi atau keluar dari X Factor Indonesia 2015 tadi malam adalah Sulle Wijaya karena mendapat vote dan dukungan polling paling rendah. Di babak sebelumnya, Sulle masuk ke bottom two atau dua kontestan terbawah bersama dengan Riska yang sudah pulang minggu lalu.
Dan tadi malam, bersama dengan Aldy Saputra, Sulle harus bernyanyi di Save Me Song. Namun sayang, lagu yang dibawakan oleh Sulle dalam kesempatan keduanya tak mampu membuatnya bertahan di panggung Gala Show tadi malam. Ahmad Dhani selaku mentor pun memberikan pelukan hangatnya untuk Sulle yang harus tereliminasi. Sementara Bebi Romeo sudah terlebih dulu menghadiahkan sebuah peci untuk Sulle.
Dengan demikian, Sulle harus rela tereliminasi dan pulang meninggalkan panggung Gala Show X Factor Indonesia 2015. Kini, tinggal 8 besar peserta atau kontestan X Factor Indonesia 2015 yang masih bertahan dan akan berjuang lagi setelah lebaran Idul Fitri.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Yang Pulang dan Tereliminasi Dari X Factor Indonesia 2015 Tadi Malam Adalah Sulle”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772