Rabu, 08 Juli 2015

Wow! Julia Perez Akan Segera Jadi Manajer Tim AS Roma!

slidegossip.com - Artis cantik Julia Perez (Jupe) mendapat kehormatan lewat tugas barunya yang ditunjuk sebagai manajer salah satu klub besar asal Italia, AS Roma, yang akan berkunjung ke Indonesia pada tanggal 25 Juli 2015 mendatang. Tugas baru sebagai seorang manajer klub yang berjuluk Srigala Roma itu tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi Jupe yang telah cukup mengenal dunia persepakbolaan tersebut.
"Ini adalah sebuah penghormatan bagi saya," kata Jupe di sela temu wartawan program AS Roma Day di VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (7/7/2015).
Klub AS Roma dijadwalkan menjalani pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta dan akan bermain eksibisi antarpemain AS Roma sendiri yang terbagi atas Tim Merah dan Tim Putih. Adapun pemain yang akan bertanding di hadapan Romanisti Indonesia adalah pemain terbaik yang dimiliki saat ini.
Julia Perez mengatakan, hingga saat ini belum ditentukan siapa saja yang akan berada di bawah kendalinya sebagai manajer tim. "Totti akan masuk tim saya," kata Jupe dengan penuh percaya diri.
AS Roma datang ke Indonesia selain membawa Pangeran Roma, Francesco Totti yang juga dipastikan akan membawa pemain keturunan Indonesia, Radja Nainggolan.
Kedatangan klub sepak bola AS Roma ke Indonesia diprakarsai oleh promotor Nine Sports yang dikenal berpengalaman mendatangkan klub-klub besar asal Eropa. Selain akan melakukan pertandingan, jajaran pelatih dan pemain juga akan melakukan pelatihan bagi pemain muda Indonesia.
(tribunnews.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wow! Julia Perez Akan Segera Jadi Manajer Tim AS Roma!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772