Senin, 27 Juli 2015

Wawancara Khusus Ikbal Fauzi, Pemeran Dito di Sinetron 'Duyung' MNCTV

slidegossip.com - Sinetron 'Duyung' di MNCTV siap menghibur para penonton tanah air mulai hari ini, Senin tanggal 27 Juli 2015 setiap pukul 19.00 WIB. Salah satu pemain sinetron 'Duyung' ini adalah Ikbal Fauzi yang berperan sebagai Dito. Kepada slidegossip.com, Ikbal berbagi cerita tentang sinetron terbaru yang diproduksi oleh MD Entertainment ini.
"Di sinetron 'Duyung' ini aku berperan sebagai Dito. Kali ini aku dapat peran protagonis. Karakternya Dito itu suka sama hal-hal yang berbau tantangan, dan dia peduli banget dengan teman-temannya, apalagi sahabatnya, tapi dia punya sedikit rasa takut kalau dapat tekanan dari luar," cerita Ikbal tentang perannya di sinetron 'Duyung'.
Jika di sinetron sebelumnya Ikbal mendapatkan peran antagonis yang jahat dan pendendam, kali ini ia berperan sebagai anak baik-baik. Meski begitu, Ikbal mengaku terkadang karakter yang diperankannya di sinetron malah ikut terbawa dalam kehidupannya sehari-hari.
"Pernah terbawa haha. Kan sinetron itu hampir tiap hari harus meranin karakter yang sama, jadi setelah syuting kadang suka kebawa emosinya kalau lagi sama teman-teman atau keluarga haha," paparnya.
Sinopsis atau jalan cerita sinetron 'Duyung' sendiri berkisah tentang 6 orang sahabat yang berlibur ke sebuah pulau untuk menikmati keindahan bulan purnama. Tanpa sengaja mereka melihat pulau lain yang letaknya ternyata lebih dekat dengan titik purnama itu. Dari 6 orang itu, yang berani ke sana hanya Vino (diperankan oleh Christ Laurent) dan Dito (diperankan oleh Ikbal Fauzi), tapi mereka tidak tahu kalau pulau itu misterius dan berbahaya. Tiba-tiba jet sky mereka mati tepat di depan pulau misterius itu. Dito dan Vino pun mendorong sampai ke tepi pulaunya. Vino pun mengajak Dito untuk melihat sisi lain dari pulau itu ke tempat yang lebih tinggi agar bisa melihat purnama, namun Dito merasa lelah. Akhirnya Vino pergi sendirian. Tanpa diduga, malam itu adalah malam yang sangat penting untuk para penghuni pulau itu, yaitu para duyung. Saat itu ada 3 putri duyung, yakni Meira (diperankan oleh Amanda Rawles), Alda (diperankan oleh Agesh Palmer) dan Hera (diperankan oleh Angela Panari). Mereka diperintahkan untuk menjaga kolam rahasia sinar purnama. Sementara itu, Vino yang tadinya ingin melihat purnama justru melihat cahaya di sebuah gua. Vino mencoba memegang cahaya itu namun ia malah tercebur ke kolam yang dijaga oleh 3 putri duyung itu. Akhirnya mereka menolong Vino dan mengembalikannya ke pantai. Tapi tanpa disadari, Vino ternyata telah mendapat kekuatan purnama dan 3 duyung itu diperintahkan oleh sang ratu untuk mengambil kembali kekuatan tersebut dari Vino. Ketiga duyung itu pun melakukan segala cara untuk merebut kembali kekuatan itu, tapi ternyata itu semua tak semudah yang mereka pikirkan.
Lokasi syuting sinetron 'Duyung' ini mengambil beberapa tempat seperti Pantai Anyer, Pantai Mutiara Pluit dan Leuwinanggung, Cibubur. Selain nama-nama di atas, ada juga pemain lain seperti Setiawan Min dan Rendy Ramadhani yang ikut terlibat di sinetron ini. Penasaran dengan keseruan cerita sinetron 'Duyung'? Saksikan terus sinetron ini setiap hari jam 19.00 WIB di MNCTV.
"Pokoknya sinetron ini harus ditonton dan ikutin terus ceritanya ya. Karena di dalamnya bukan hanya ada unsur drama, tapi ada juga unsur komedi dari kisah 3 duyung ini. Apalagi saat mereka harus menyesuaikan diri dengan kehidupan di daratan. Pastinya bakalan seru!," tutur Ikbal.
(Op) 
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
nurul mengatakan...
on 

sukses sinetronnya ka ikbal...

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772