Minggu, 12 Juli 2015

Tren Baru! Perawatan Rambut Agar Tampak Indah Dengan Cara Dibakar!

slidegossip.com - Baru-baru ini di media sosial heboh dengan adanya teknik perawatan rambut dengan cara dibakar agar rambut tampak indah, lurus dan tidak kusut. Konon, dengan perawatan khusus yang terbilang ekstrim ini, akan membuat rambut para wanita bakal terlihat bercahaya dan lurus sempurna seperti habis di 'smoothing'. Bagaimana cara atau teknik perawatan rambut dengan cara dibakar?
Perawatan rambut dengan cara dibakar ini disebut 'Velaterapia'. Perawatan rambut yang aslinya pernah populer di Brazil pada tahun 1960an ini mendadak heboh kembali pada baru-baru ini di jejaring sosial Instagram. Sebabnya, kedua model kenamaan Victoria Secret, Alessandra Ambrosia dan Barbara Fialho inilah yang pertama kali memposting foto mereka saat menjalani perawatan rambut di sebuah salon, seperti dilansir Mashable.
Mengapa perawatan rambut ini bisa populer? Ini dikarenakan perawatan rambut tersebut bisa dibilang punya langkah yang cukup unik untuk menyihir rambut kusut menjadi halus dan lurus sempurna seperti habis di 'smoothing' atau rebonding'. Langkah yang unik itu adalah dengan cara memilin sebagian kecil dari rambut kita dan membakarnya dengan lilin secara perlahan.
Beberapa orang pun mencoba untuk menerapkannya di rumah sembari memposting hasilnya di akun Instagram mereka. Namun, menurut para ahli di bidangnya ini menyatakan bahwa perawatan rambut ala 'Velaterapia' tidak cocok dilakukan di rumah karena bakal beresiko merusak atau malah membakar rambut tersebut.
Dan hasil terbaik dan tidak beresiko memang harus dilakukan di salon karena ternyata sebelum melakukan teknik pembakaran dengan lilin. Rambut harus direndam cairan dan diberi pelembab khusus.
(mas/vit;kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tren Baru! Perawatan Rambut Agar Tampak Indah Dengan Cara Dibakar!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772