Kamis, 09 Juli 2015

Promo Event Klinik Operasi Plastik Wonjin Juli 2015

slidegossip.com - Tidak terasa di tahun 2015 ini sudah memasuki bulan Juli. Klinik operasi plastik Wonjin mempunyai promo event yang menarik. Promo event menarik untuk orang Indonesia yang beruntung akan mendapatkan hadiah sebagai berikut :
  1. Pemenang pertama untuk 2 orang, dengan masing-masing pemenang berhak mendapat tiket PP ke Korea untuk dua orang.
  2. Pemenang kedua untuk 3 orang dengan masing-masing pemenang mendapat produk perawatan dari Dr.JIN yang senilai 300,000 won.
Pengumuman pemenang pertama untuk tiket pesawat dapat dilihat di facebook dan dapat mengirimkan data pribadi berkenaan penerbitan tiket pesawat. Sedangkan pemenang kedua yang berhak mendapatkan produk perawatan Dr.JIN berupa :
  • Gel peeling pemutih Dr.JIN, cocok bagi Anda yang menginginkan kulit cerah. Gel peeling pemutih ini berfungsi mengangkat setiap sel-sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di wajah. Pemakaian gel peeling pemutih ini untuk kulit kering dan sensitif 1 minggu sekali, sedangkan untuk jenis kulit normal dan berminyak 2 kali dalam seminggu.
  • Activator penyempurna Dr.JIN, dapat digunakan sehari-hari yang berguna untuk membersihkan pori-pori dari kotoran sekaligus memperhalus kulit. Dengan bebasnya wajah dari kotoran maka semakin kecil peluang timbulnya jerawat.
  • Krim BB harian Dr.JIN, dilengkapi dengan kandungan SPF 30 PA++ yang dapat melindungi wajah dari sinar ultraviolet sekaligus menutupi garis kerutan halus serta bintik hitam secara sempurna. Pengunaan krim BB harian ini dapat digunakan sebelum mengunakan make up berikutnya.
Penjualan produk perawatan Dr.JIN juga hadir di Indonesia, hanya dengan add pin BBM 561B135A pemesaan produk Dr.JIN dapat dilakukan dan free ongkos kirim.
Cara mendaftar :
  1. Silakan masuk ke halaman pendaftaran promo event  lalu silakan mengisi data diri dengan tepat sesuai dengan petunjuk.
  2. Atau dengan add pin BBM 56003578 lalu masukkan format (nama/jenis kelamin/usia/lokasi/no telp/alamat email/jam yang tersedia untuk dihubungi/bagian yang ingin dikonsultasikan).
Catatan : Konsultasi gratis atau tidak dipungut biaya sama sekali, dan promo event berlaku untuk semua orang tanpa terkecuali.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Promo Event Klinik Operasi Plastik Wonjin Juli 2015”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772