Rabu, 22 Juli 2015

Penyebab Iceu Wong Meninggal Dunia Adalah Karena Kanker Payudara

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Iceu Wong yang terkenal dengan lagunya 'Pacar Lima Langkah' dan 'Burung Saya' meninggal dunia di rumah sakit Immanuel Bandung pada Rabu pagi (22/07/2015) pukul 04.00 WIB di usianya yang ke 30 tahun. Penyebab artis Iceu Wong meninggal dunia adalah karena penyakit kanker payudara yang sudah dideritanya sejak lama. Sebelumnya, di media sosial Path sempat beredar foto Iceu Wong saat dirawat di rumah sakit sebelum meninggal. Memang tak banyak yang tahu kalau Iceu Wong semasa hidupnya mengidap kanker payudara dan satu payudara-nya pun sempat dibuang.
Suami Iceu Wong, Gesit mengatakan istrinya mengidap kanker payudara sudah 2 tahun belakangan. "Iya, tadi pagi sekitar jam 4 di rumah sakit Immanuel Bandung. Sudah dua tahun belakangan, Iceu sakit kanker payudara," ujarnya.
Selama dua tahun tersebut, salah satu payudara Iceu Wong sudah diangkat. Iceu juga tengah menjalani kemoterapi. "Ya, namanya sudah jalan-Nya yah. Jam 12 tadi malam, istri saya kritis," kata Gesit terisak-isak.
Iceu Wong wafat di usia yang ke-30 tahun. Wanita kelahiran Bandung, 29 Agustus 1984 silam ini meninggalkan suami dan satu orang putri bernama Sabrina Vania Oktaviani yang baru berumur 5 tahun. Jenazah Iceu Wong dimakamkan hari ini di Rancaekek, Bandung.
Semasa hidupnya, Iceu Wong telah mempopulerkan lagu 'Pacar Lima Langkah' dan 'Burung Saya'. Pemilik nama asli Iceu Srimulyati itu mulai berkiprah di dunia musik sejak tahun 2008 dan sejak itu pula lagu pertamanya yang berjudul 'Pacar Lima Langkah' menjadi sangat populer di mata masyarakat.
Namun saat lagu tersebut berhasil melejitkan namanya, Iceu Wong tiba-tiba menghilang dari dunia hiburan selama dua tahun. Pada Februari 2014, Iceu Wong mengaku sempat cuti dari dunia hiburan lantaran membantu usaha orangtuanya yang terkena penyakit diabetes.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Penyebab Iceu Wong Meninggal Dunia Adalah Karena Kanker Payudara”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772