Rabu, 15 Juli 2015

Pengacara Kondang OC Kaligis Resmi Ditahan Akibat Kasus Penyuapan Hakim

slidegossip.com - Pengacara kondang Otto Cornelis Kaligis atau OC Kaligis beberapa waktu lalu ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyuapan terhadap hakim di Pengadilan Tata Usaha Negara Medan. Hari Selasa (14/7/2015), OC Kaligis diperiksa oleh KPK sejak pukul 15.50 WIB hingga sekitar 21.15 WIB.
Usai pemeriksaan, OC Kaligis mengenakan rompi oranye yang artinya ia resmi ditahan oleh KPK. Ia keluar ruangan dengan raut wajah yang sedikit sedih dan tersenyum kaku pada media yang sudah menunggu lama.
"Memang kami mendapat laporan dari tim bahwa memang sudah diterbitkan sprindik (Surat Perintah Penyidikan) dan OCK ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan suap tiga Hakim TUN Medan," kata Pelaksana Tugas Pimpinan KPK Indriyanto Seno Adji, seperti dilansir Merdeka.com.
Sayangnya, Indriyanto belum bisa berbicara banyak mengenai keterlibatan OC Kaligis di kasus penyuapan itu. Ia hanya bisa memastikan jika isu yang menyebutkan OC Kaligis dijemput secara paksa oleh KPK itu hanyalah kabar burung belaka.
"Tidak ada jemput paksa, dan OC Kaligis dengan berjiwa besar bersedia untuk diperiksa sore ini," pungkasnya.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengacara Kondang OC Kaligis Resmi Ditahan Akibat Kasus Penyuapan Hakim”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772