Rabu, 08 Juli 2015

Panggil Mantan Pacar Dengan Sebutan 'Anjing', Anisa Rahma Banjir Komentar!

slidegossip.com - Artis cantik Anisa Rahma langsung kebanjiran komentar ketika mengupload video dubsmash bersama Tiara Westlake. Pasalnya, dalam video yang bukan suara asli atau dubbing itu, Anisa Rahma menyebut mantan pacar dengan panggilan 'anjing'. Sontak saja, dalam pantauan slidegossip.com, panggilan yang terkesan kasar itu langsung menuai banyak komentar yang ditujukan buat Anisa. Meskipun mungkin niat Anisa dan Tiara untuk lucu-lucuan, namun ada beberapa orang yang menanggapinya dengan serius, mengingat mereka berdua adalah publik figur yang pastinya akan diperhatikan masyarakat.
"Hahaha ditengah photoshoot muncullah keisengan kita," tulis mantan personil Cherrybelle ini pada caption video dubsmash tersebut.
Berikut ini adalah isi dialog dalam video dubsmash yang diposting Anisa Rahma di akun Instagram-nya :
  • Tiara Westlake : "Dek, kalau bunyi bebek gimana?"
  • Anisa Rahma : "Bebeeeekk"
  • Tiara Westlake : "Kalau bunyi kambing?"
  • Anisa Rahma : "Kambiiiiingg"
  • Tiara Westlake : "Bunyi mantan?"
  • Anisa Rahma : "Anjiiiiinggg"
Dan berikut ini adalah beberapa komentar yang menanggapi isi dari video tersebut :
  • "Lain kali upload yang memotivasi atau inspiratif ya. Jangan yang merusak. Lucu tapi merusak untuk apa?"
  • "Wkwk yang gakuku bunyi mantan tuh."
  • "Bangga lagi upload yang enggak bener. Gimana mau generasi kita maju malah upload yang gak baik."
  • "Boleh juga nih dicoba."
  • "Ya kali mantan dibilang anjing. Ada-ada aja nih."
  • "Untuk para mantan wkwkwk."
  • "Sabar ya teh :) jadi public figure itu emang ga gampang, awalnya cuma bikin happy2 eh ini malah ada yang nanggapi miring *helanafas."
  • "Kocak suaranya bikin gemes."
  • "Kasihan ya anjing yang tak berdosa disamain sama mantan."
  • "Bunyi mantan seharusnya Bhaaabiii."
  • "Lucu sih videonya, tapi yang terakhir kayaknya ga pantas deh teh."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Update Dunia mengatakan...
on 

Sangat tidak pantas kata-kata dari anisa. coba dia yang dipang begitu, giman ya ?

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772