Jumat, 24 Juli 2015

Kakak Egi John Hilang Karena Putus Cinta, Marshanda Jadi Ikut Sibuk!

slidegossip.com - Kakak kandung dari artis Egi John Foreisythe yang bernama Fauzan dikabarkan menghilang dan saat ini tengah dicari keberadaannya. Marshanda yang kini menjadi pacar Egi John pun ikut sibuk mencari Fauzan. Ibunda Egi, Rina Fauziah menduga putranya menghilang karena stres setelah putus cinta.
"Dia baru putus, biasa lah anak muda," kisah sang ibu, Kamis (23/7/2015).
Menurutnya, sejak hari Lebaran kondisi Fauzan memang seperti orang linglung. Apalagi, Fauzan juga menunjukkan perilaku yang tak biasa. "Pas kita ke makam, dia marah-marah. Cuma kan kita ajak, tapi sambil gerutu gitu. Dia bilang, aku kan mau sendiri," ungkapnya.
Fauzan juga sempat ikut berlibur bersama keluarga ke Bandung hari kedua Lebaran. Hari pertama tinggal di hotel, tak ada gelagat mencurigakan dari Fauzan. "Tapi besoknya lagi, pas pada berenang di daerah Cimbuleuit, dia pergi aja gitu hilang. Dia baru bangun tidur," kisahnya.
Kabar terakhir yang didapatkan keluarga dari pihak keamanan hotel, Fauzan keluar menuju arah Cihampelas atau Simpang Dago. Keluarga pun sudah melaporkan kejadian yang terjadi pada tanggal 21 Juli pagi hari itu kepada polisi.
"Sudah lapor ke polisi di Bandung. Dia nggak bekal uang, dia emang lagi kesal, marah-marah terus. Dia baru putus, biasa lah anak muda," kisah sang ibu.
Marshanda juga sepertinya tak bisa menikmati liburan secara tenang dengan keluarga besar Egi John di Bandung. Sebab di tengah kebahagiaan itu terselip kabar duka kalau kakak kandung Egi, Fauzan hilang. Marshanda yang ikut dalam liburan itu pun turut mencari Fauzan selama beberapa hari belakangan. Akan tetapi, ia sepertinya harus pulang lebih dahulu karena ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.
"Caca ikut cari, cuma ada acara jadi pulang dulu," ujar Rina Fauziah.
Marshanda diakuinya sudah diantar Egi kembali ke Jakarta. Menurutnya, setelah itu Egi juga bakal balik lagi ke Bandung untuk melanjutkan pencarian sang kakak yang kini berusia 32 tahun itu.
(nu2/nu2;detikhot)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kakak Egi John Hilang Karena Putus Cinta, Marshanda Jadi Ikut Sibuk!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772