Rabu, 15 Juli 2015

Ini Isi Kemarahan Zayn Malik Karena Video Klip Lagu Terbarunya Dibocorkan!

slidegossip.com - Setelah memutuskan untuk keluar dari boyband One Direction dan memilih bersolo karier, Zayn Malik tetap saja diterpa masalah. Baru-baru ini, Zayn Malik diberitakan tengah berseteru dengan rapper Naughty Boy. Padahal, sebelumnya Zayn Malik dan Naughty Boy diberitakan sedang menjalin bekerjasama dalam sebuah project kolaborasi. Namun, rupanya kerjasama tersebut tidak berjalan dengan baik.
"Hei orang gendut, berhentilah mengakui kalau Anda adalah teman saya. Tidak ada yang kenal denganmu," ucap Zayn melalui akun Twitter-nya seperti dilansir dari Aceshowbiz.
Awal perseteruan tersebut ternyata disebabkan oleh bocornya video klip lagu Zayn Malik yang belum waktunya dirilis kepada khalayak. Hal tersebut ternyata membuat Zayn kesal dengan Naughty Boys.
"Seseorang telah belajar bagaimana cara mengunggah video, mungkin orang itu kini bisa belajar cara menggunakan logika," lanjut Zayn.
Naughty Boy sendiri bukan pertama kalinya berseteru dengan para member One Direction. Sebelumnya, Naughty Boys juga dikabarkan pernah berseteru dengan para personel One Direction lainnya.
(rik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Isi Kemarahan Zayn Malik Karena Video Klip Lagu Terbarunya Dibocorkan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772