Jumat, 10 Juli 2015

Ini Foto Aprillia Adisti, Mahasiswi Cantik UGM Yang Tewas di Apartemen Singapura

slidegossip.com - Seorang mahasiswi cantik bernama Aprillia Adisti yang kuliah di Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta mengalami kejadian mengenaskan. Gadis cantik berusia 20 tahun ini jatuh dari lantai 5 apartemen tempat sang ayah tinggal di Singapura. Rencana almarhumah untuk merayakan Lebaran di Singapura akhirnya harus berakhir duka.
Musibah tersebut datang pada hari Selasa (7/7/2015) pagi yang lalu ketika Lia (sapaan akrab almarhumah) terjatuh dari lantai lima apartemen tempat ayahnya tinggal. Walaupun sempat dilarikan ke Rumah Sakit Tan Tock Seng Singapura, Aprillia Adisti menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 06.26 waktu setempat. Jenazah sendiri baru diterbangkan ke Yogyakarta, tepatnya di rumahnya yang beralamat di Jalan Yos Sudarso 23, Kotabaru, Jogja hari ini, Kamis (9/7/2015) dan tiba pada pukul 07.00 WIB.
Salah satu keluarga almarhum menceritakan bahwa pada awalnya Lia dan sekeluarga berencana menikmati Hari raya Idul Fitri 1346 H di Singapura. Apalagi Bulan Ramadhan tahun ini bertepatan dengan masa libur kuliah.
"Sejak pertengahan Bulan Ramadhan ini mereka sekeluarga sudah ada di Singapura sekalian Lebaran di sana. Kedua orang tuanya masih sangat syok hingga saat ini," ujar salah satu anggota almarhum yang tidak mau disebutkan namanya tersebut.
Jenazah Aprillia Adisti langsung dimakamkan di sebuah pemakaman di daerah Blunyah Gede, Sinduadi, Mlati, Sleman, Kamis (9/7/2015) pukul 12.00 WIB.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Aprillia Adisti, Mahasiswi Cantik UGM Yang Tewas di Apartemen Singapura”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772