Jumat, 10 Juli 2015

Ini Foto Anak Farah Quinn Yang Dibilang Mirip Siluman Kerbau dan Membuatnya Murka!

slidegossip.com - Farah Quinn mengungkapkan protes dan kemarahannya lewat akun Instagram miliknya. Hal ini terkait dengan foto anaknya, Armand Fauzan Quinn yang ia posting beberapa waktu sebelumnya. Ketika foto itu dibagikan Farah di Instagram, ada netizen yang berkomentar kalau Armand, anak Farah Quinn mirip dengan siluman kerbau karena hidungnya yang dianggap terlalu lebar.
"Idungnya seperti siluman kerbau... lebar bangeeettt!!!! Kayak pisang yang digeprek, jadi lebar dan melebar ke samping... nama lengkapnya armand gumoong si siluman kerbau," tulis akun yang sudah beberapa kali berganti nama tersebut.
Mengetahui anak tersayangnya dihina seperti itu, Farah Quinn pun tak mau tinggal diam. Farah langsung mengungkapkan protes sekaligus kekecewaannya kepada orang yang tega menulis komentar kasar dan jahat seperti itu, apalagi di bulan puasa.
"Memang kita semua punya hak untuk berpendapat, but seriously... Di bulan puasa bisa keluar kata-kata seperti ini?!! #speechless #sick," tulis Farah pada caption capture foto yang diunggahnya.
Beragam komentar pun bermunculan yang rata-rata mendukung Farah Quinn seperti berikut ini :
  • "Cek aja ka itu ig ada di lokasi mana biar bisa ketangkep."
  • "Ini orang kayaknya punya instagram cuma buat bully orang doang. Sabay ya ka Farah, ga usah ditanggepin orang-orang yang ga bertanggung jawab."
  • "Aku ngefans banget sama Armand,, ganteng, imut, lucu gitu. Ada aja orang yang mulutnya jahat."
  • "Alaaahhhh manusia di sosmed mah gitu ka. Kalau face to face, dia gak bakal berani ngomong gitu!!! PENGECUT itu ka, sabat aja yah."
  • "Yang sabar ya mom armand. Yang dihina semakin tinggi derajatnya di mata Allah... yang menghina semakin rendah derajatnya.. hukum karma akan berbalik...Keep semile aja."
  • "Komen boleh tapi jaga perasaan orang juga kali..."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Anak Farah Quinn Yang Dibilang Mirip Siluman Kerbau dan Membuatnya Murka!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772