Selasa, 21 Juli 2015

Ini Foto Anak Babi Yang Lahir Dengan Satu Mata Mirip Dajjal di Bali

slidegossip.com - Peristiwa aneh ini mungkin baru pertama kalinya terjadi. Seekor anak babi di Bali yang biasa disebut 'Kucit', terlahir dalam keadaan aneh dan tak biasa. Anak babi ini terlahir hanya dengan satu mata dan tanpa lubang hidung serta lidah yang menjulur panjang. Lanang Oka (42 tahun), pemilik babi yang baru melahirkan ini, mengaku baru tahu ada yang aneh dari anak babi yang dimilikinya. Sang induk babi diketahui melahirkan 8 anak di kandang milik Lanang Oka di Desa Batu Agung, Banjar Petanahan Jembrana, Bali.
"Mulai lahir siang tadi sekitar pukul 1 siang. Saya baru tahunya saat mau misahkan dari induknya," kata Lanang, di Jembrana, Senin (20/7/2015).
Menurutnya, induk babi itu sudah tiga kali melahirkan, namun baru kali ini sang induk babi melahirkan anak dengan kondisi tak biasa. Dia pun takut hal ini adalah sebuah pertanda buruk. "Sebelumnya tidak ada firasat aneh, biasa saja. Justru setelah ada yang aneh pada anak babi kami ini, jadi was-was sebuah bertanda buruk," katanya.
Anak babi itu hanya memiliki satu mata persis di atas moncong hidungnya. Keanehan lainnya, hidungnya tidak berlubang serta lidahnya menjulur panjang. Sayangnya, anak babi aneh ini sudah mati beberapa saat setelah lahir.
"Saat saya mau pisahkan dari induknya, memang sudah dalam keadaan mati. Mungkin saat lahir sudah mati," pungkas Lanang.
Anak babi yang terlahir aneh tersebut menurut Lanang merupakan kelahiran ke dua. Yang pertama lahir normal dan berwarna hitam. Menurutnya, induk babi miliknya melahirkan 8 ekor, 7 ekor di antaranya berwarna hitam dan masih tetap hidup dan seekor lagi berwarna putih tanpa bulu dengan penuh keanehan.
Berdasarkan petunjuk orang pintar, kata dia, anak babi aneh yang telah mati itu diminta dikubur di halaman belakang rumahnya. Waktu penguburan dilengkapi dengan sesajen khusus dan segehan (kepalan nasi) manca warna.
"Ya saya kuburkan dengan upacara seadanya. Semoga bukan pertanda buruk," harapnya.
(dan; merdeka.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Anak Babi Yang Lahir Dengan Satu Mata Mirip Dajjal di Bali”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772