Rabu, 15 Juli 2015

Ini Alasan Artis Cantik Vitalia Shesya Mabuk-Mabukan Menjelang Lebaran!

slidegossip.com - Setelah penangkapan artis cantik Vitalia Shesya yang kedapatan sedang pesta narkoba bersama 6 orang temannya, banyak yang bertanya mengapa Vitalia Shesya mau diajak mabuk-mabukan di bulan Ramadan yang sudah menjelang lebaran ini. Polres Jakarta Utara dan Polsek Pademangan pun melakukan investigasi sebelum menangkap Vita dan rekan-rekannya pada Sabtu (11/7/2015) lalu di Hotel Mercure, Jakarta Utara. Dari hasil tes urine, ibu dari 2 anak itu positif narkoba jenis ekstasi.
Saat dikonfirmasi, Vitalia Shesya masih terus membantah terkait penangkapan dirinya. Di media sosial dia juga masih rajin membalas netizen yang bertanya soal kasusnya itu. Vitalia mengaku dijebak terkait narkoba yang ada dalam kandungan urine miliknya. Dalihnya, Vitalia mengaku menengguk minuman yang disediakan dan mengandung narkoba.
Model cantik asal Makassar itu juga mengaku dibuat hingga mabuk meski akhirnya sedikit meralat pernyataan itu. Sambil meminta maaf, Vitalia mengaku tidak sengaja menggunakan barang terlarang tersebut.
"Saya nggak gunakan itu. Saya tidak gunakan. Saya mau minta maaf intinya di bulan Ramadan ini yang sebesar-besarnya. Yang kecewa sama saya, saya mohon maaf. Kasus yang saya jalani ini saya katakan saya tidak sengaja pakai narkoba," paparnya.
Kuasa hukum Vitalia menjelaskan, "Temannya Vita dari daerah datang, terus ajak Vita ketemu, Vita sampaikan ke saya jadi padi saat di klub itu dia hanya minum wine, tidak minum yang beralkohol tinggi," kilah pengacaranya, Chris Sam Siwu di Polsek Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7). 
Chris menerangkan, karena merasa ada teman dari jauh yang datang, Vita yang sedang menstruasi mau datang karena sekadar menghormati permintaan kumpul-kumpul. "Vita lagi halangan makanya mau datang ke klub itu. Vita mohon maaf makanya. Tapi Vita konsumsi hanya wine. Wine masi bisa diterima. Yang jadi masalah kok bisa ada ekstasi di urine Vita," singgung Chris.
Saat ini Vitalia Shesya sudah dibawa ke Badan Narkotika Nasional (BNN). Menurut Chris, kliennya harus didetoks bukan direhabilitasi. "Vita harus didetoks biar dijernihkan pikirannya. Vita korban, saya pikir detoksnya nggak lama. Selsai detoks, Vita siap akan beri kesaksian di Polsek," ujar Chris.
(detikhot.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Artis Cantik Vitalia Shesya Mabuk-Mabukan Menjelang Lebaran!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772