Selasa, 21 Juli 2015

Dikira Ari-Ari, Mahasiswa Kedokteran Ini Ternyata Memotong Penis Bayi Yang Baru Lahir!

slidegossip.com - Seorang mahasiswa kedokteran di Meksiko secara tak sengaja memotong penis bayi saat membantu proses kelahiran. Mahasiswa tersebut rupanya keliru membedakan antara ari-ari dengan penis sang bayi. Ayah bayi itu, Diego Izaguirre menduga insiden itu sengaja ditutupi pihak rumah sakit dan berdalih hanya terjadi kecelakaan kecil. Kecurigaan Izaguirre diperparah karena waktu persalinan, sang istri, Zulem Contreras yang dirasa lebih lama dari waktu normal.
"Ketika bayi saya lahir mereka salah melakukan pemotongan antara ari-ari dan penis, apalagi setelah dilakukan operasi penyambungan kembali, dokter bedahnya malah melakukan kesalahan lagi dengan membuat dua luka baru sedalam dua sentimeter," ucap sang ayah dengan kesal, seperti dikutip situs Asia One, Senin, (20/7/2015).
Sementara sang ibu merasa ada hal yang aneh, lantaran seharusnya persalinan dilakukan oleh dokter bukan mahasiswa. "Hal ini seharusnya tidak terjadi, persalinan sudah sepatutnya dilakukan oleh tim khusus, bukannya kelompok mahasiswa," tambah sang ibu.
Namun pihak rumah sakit justru mengklaim bahwa yang terjadi sebenarnya bukanlah alat kelamin yang terpotong, tapi hanya sebuah kecelakaan kecil dalam persalinan.
"Saat melakukan pemotongan ari-ari, ada luka yang tidak sengaja tercipta, kami harus melakukan tindakan yang prosesnya seperti sunat, dan mereka (orang tua) telah setuju akan hal itu," ucap juru bicara rumah sakit.
Kendati demikian, petinggi pemerintahan Meksiko telah telah siap mendukung pembelaan rumah sakit umum nomor satu di wilayah Meksiko itu, mereka mengklaim jika pemberitaan media yang menyebutkan pemotongan penis sang bayi adalah tidak benar.
(ard;merdeka.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikira Ari-Ari, Mahasiswa Kedokteran Ini Ternyata Memotong Penis Bayi Yang Baru Lahir!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772