Jumat, 03 Juli 2015

Belum Dapat Sinetron Stripping, Ega Olivia Sudah Stripping Film

slidegossip.com - Artis cantik Ega Olivia baru saja melakukan promo film terbarunya yang berjudul 'Promnite'. Film layar lebar ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia sekitar bulan Desember 2015, sementara untuk tanggalnya masih dirahasiakan. Kepada slidegossip.com, Ega Olivia bercerita banyak tentang perannya di film 'Promnite' ini.
"Di sini aku berperan sebagai Rere. Karakternya dia antagonis banget, kerjaannya selalu mem-bully salah satu temannya yang ada di sekolah," cerita Ega tentang peran terbarunya ini.
'Promnite' sendiri sebenarnya adalah film layar lebar pertama yang dibintangi Ega Olivia. Proses syutingnya sudah dimulai sejak November 2014, namun karena masih ada kekurangan jadi ada sedikit retake di bulan Mei 2015 kemarin.
"Nah disitu kan badan aku udah berubah, bentuk muka juga sudah beda. Dari yang sebelumnya tembem sekarang tirus, dulu berat aku 52 kg, sekarang-sekarang ini jadi 40 kg. Perubahan emosi dan karakter juga aku alami, karena lumayan juga perbedaannya saat retake jedanya hampir 6 bulan. Dari aku yang aktingnya pada saat bulan November belum matang sampai akhirnya aku mulai sedikit demi sedikit memperbaiki kemampuan akting yang aku punya," papar Ega.
Dalam jeda waktu tersebut, Ega juga sudah membintangi FTV dan sinetron, serta 3 judul film lain yang tentunya dengan karakter berbeda. Namun dari situ Ega mengaku bisa belajar banyak hal dan ini adalah tantangan yang harus dijalaninya sebagai seorang aktris profesional.
"Di film ini aku belajar banyak hal, aku belajar mencintai peranku dengan baik supaya aku bisa memerankannya dengan baik pula. Aku belajar bagaimana ilmu film, karena di film dan FTV aktingnya sangat jauh berbeda. Di film kita dituntut berakting senatural mungkin. Aku juga banyak bertanya sama sutradara, kebetulan aku dapat sutradara senior Andi Bachtiar yang orangnya baik banget dan bisa ngarahin semua pemain-pemainnya dengan baik," ujarnya.
Setelah film 'Promnite', Ega Olivia ikut bermain di 3 judul film lainnya, yakni 'Catatan Akhir Kuliah (CAK)', 'Sahabat Langit' dan 'Heart Beat'. Kepada slidegossip.com, Ega menceritakan tentang perbedaan karakter yang dimainkannya di film-film tersebut.
"Setelah 'Promnite', aku langsung jalan film 'Catatan Akhir Kuliah', di sini aku jadi cameo sebagai Anita, cewek cantik di IPB. Tapi apapun perannya, kita harus mencintai peran itu dan harus bisa mendalami peran tersebut dengan baik. Karena yang terpenting dalam karier aku, bukan berapa banyak scene yang didapat tapi seberapa berhasil aku memerankan peran itu dengan baik. Film adalah sebuah hasil kerjasama dan kebersamaan, jika 1 bagian jelek maka semua akan ikutan jelek," paparnya.
"Setelah itu, aku langsung dapat tawaran untuk main di film 'Sahabat Langit' dan kembali jadi anak SMA. Peran aku sebagai Zhizhi Violetta. Disini aku memainkan 2 karakter, di awal aku menjadi salah satu cewek di sekolah yang ceria, cerewet, suka nyablak, cantik dan selalu mencintai warna ungu. Tapi setelah orang yang dia sayang meninggal, dia berubah jadi tomboy, pendendam dan sedikit pendiam," jelasnya.
"Setelah itu aku dapat tawaran lagi di film drama musikal judulnya 'Heart Beat'. Aku berperan sebagai Tiara. Peran aku di sini juga sedikit menantang, aku dituntut bisa bernyanyi dan koreo, karena nantinya aku dan geng aku akan jadi musuhnya personil BLINK. Di sini aku dan gengku jadi cewek-cewek borjouis di kampus," lanjutnya.
Kini, kesibukan Ega Olivia tak jauh dari dunia perfilman. Yang terbaru, Ega mendapatkan peran sebagai Selly di film 'Banker Mawar Hitam'. Ega pun mengaku bersyukur dengan proses perjalanan karier-nya ini.
"Di film ini akan ada cinta segitiga antara tokoh Tiara, Dion dan Selly. Karakter Selly itu anaknya sedikit manja dan penakut. Selly jugalah orang yang pertama tahu semua kejadian yang terjadi di film itu," papar Ega berteka-teki.
"Yaa, syukur alhamdulillah. Meski belum dapat stripping sinetron, aku bisa dapat stripping film. Apapun itu, yang penting aku bisa menjalani pekerjaanku dengan baik dan bisa memainkan peran aku semaksimal mungkin," tutupnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Belum Dapat Sinetron Stripping, Ega Olivia Sudah Stripping Film”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772