Kamis, 16 Juli 2015

Bedah Plastik Wonjin Korea Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1436H

slidegossip.com - Seluruh jajaran dokter dan staff bedah plastik Wonjin Korea mengucapkan selamat hari raya lebaran Idul Fitri 1436 H bagi umat muslim yang merayakan. Tidak terasa sebulan penuh sudah berpuasa dan kini umat muslim merayakan hari kemenangan bersama keluarga dan kerabat.
Memiliki bentuk rahang yang ideal serta ukuran rahang kecil merupakan satu kesatuan yang paling sempurna. Karena itu ukuran tulang wajah sangat mempengaruhi penampilan wajah secara langsung dan akan menjadi salah satu penentu kecantikan wajah. Pasien yang datang ke bedah plastik Wonjin Korea dan sudah melakukan operasi tulang wajah, sebagian besar mengaku puas dengan hasil kerja bedah plastik Wonjin Korea. Tim dokter bedah plastik Wonjin Korea memiliki pedoman untuk melakukan setiap operasi plastik dengan mengutamakan keselamatan pasien serta hasil yang sempurna.
Prosedur operasi tulang wajah di bedah plastik Wonjin Korea adalah pasien bertemu dengan tim konsultasi di Korea, atau bila pasien ingin bertanya-tanya terlebih dahulu tentang operasi tulang wajah, dapat mendaftar konsultasi melalui pin BBM 56003578 dan tim konsultasi kami akan secepatnya menghubungi. Pada saat konsultasi inilah, pasien akan mengungkapkan perubahan yang diinginkan dan konsultan akan memberi gambaran seberapa perubahan yang dapat dihasilkan setelah operasi tulang wajah, metode operasi tulang wajah, biaya operasi, dan segala macam yang dibutuhkan.
Setelah berkonsultasi, pasien akan melakukan pemeriksaan kesehatan secara komplit dan dapat dilakukan di dalam Rumah Sakit Wonjin Beauty, sehingga pasien lebih nyaman dengan kelengkapan fasilitas yang sudah disediakan dan hasilnya dapat langsung dianalisa oleh tim dokter untuk menjadi acuan metode operasi tulang wajah yang cocok bagi pasien dan obat-obatan yang harus dihindari bila pasien mempunyai alergi sesuatu. Keakuratan pemeriksaan kesehatan selain pengambilan darah, X-ray dan CT scan pun dilakukan untuk mengetahui lebih detail bentuk tulang dan jaringan-jaringan tulang wajah.
Bedah plastik Wonjin Korea juga menerima pasien yang ingin merevisi bentuk tulang wajah, dimana hasil operasi tulang wajah di tempat sebelumnya kurang memuaskan ataupun ada masalah fungsional setelah operasi tulang wajah. Melakukan pengecilan tulang wajah tetap harus membuat rahang dapat berfungsi seperti normal dan nyaman, selain itu bentuk rahang harus terlihat simetris antara kedua sisi (kanan dan kiri) dan ada pengecilan ukuran tulang wajah.
Bedah plastik Wonjin Korea juga membuat event khusus yang berhadiah tiket pesawat PP ke Korea atau 1 set produk Dr.JIN. Event ini dapat diikuti oleh siapapun dan akan memudahkan untuk berkonsultasi secara langsung dan gratis. Silakan mendaftar di Event Wonjin Beauty.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bedah Plastik Wonjin Korea Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1436H”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772