Sabtu, 06 Juni 2015

Subhanallah! Selain Jago Bernyanyi, Raisa Juga Pandai Membaca Kitab Suci Al-Quran

slidegossip.com - Satu lagi kelebihan Raisa yang patut diacungi jempol. Selain cantik, bisa bernyanyi dengan suara bagus, bisa berakting, Raisa juga pandai melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran dengan merdunya. Terbukti, suara emas Raisa dalam membacakan ayat- ayat Al-Quran itu direkam dalam proyek bernama Qur'an Indonesia Project.
Dalam project ini, Raisa kebagian membaca Quran surat An-Nas dan ayat Kursi. "Itu dua surat pendek yang aku suka," kata Raisa di hadapan awak media, Kamis (4/6/2015).
Diceritakannya, saat mendapat tawaran untuk membaca ayat-ayat Al-Quran tersebut, Raisa langsung menerimanya tanpa perlu berpikir panjang. Sebab dia merasa hal ini kesempatan langka, apalagi sebentar lagi menjelang bulan Ramadhan.
Sebagai seorang muslimah, Raisa merasa terpanggil untuk terus memperbaiki diri dalam menjalankan ajaran agama Islam. "Ini mengingatkan diri saya untuk lebih banyak membaca al-Quran dan mengetahui artinya," tandas pelantun lagu 'Terjebak Nostalgia' itu.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

Kalo yg bgus2 pakainya masha Allah admin..jgn kbalik..kl yg jelek2 pake subhanallah..JD judulnya masha Allah selain jago bernyanyi DST..

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772