Rabu, 24 Juni 2015

Ramadan Sobhy, Pesepakbola Muslim Berwajah Tampan Yang Jadi Idola Baru!

slidegossip.com - Nama Ramadan Sobhy saat ini sedang menjadi idola baru dan banyak dibicarakan publik. Tak heran jika banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Ramadan Sobhi pemain sepak bola muslim asal Mesir, foto-foto terbaru Ramadan Sobhy, Ramadan Sobhi abs, Ramadan Sobhi body, dan semua tentang Ramadan Sobhi.
Sobhi sendiri sedang menjadi incaran klub besar AS Roma yang tengah berbenah untuk menghadapi pertandingan musim depan. Pemain sepak bola muslim berwajah tampan dari tanah Mesir ini kabarnya ditawar dengan harga super mahal oleh klub yang punya julukan Serigala Ibukota itu.
Ramadan Sobhi yang merupakan bintang klub Al Ahly ini memang menjadi idola baru di sepak bola Mesir. Pemain sepak bola muda beragama Islam yang masih berusia 17 tahun itu disebut-sebut sebagai penerus Mohamed Saleh.
Meski usianya masih sangat muda, Sobhi merupakan punggawa andalan di klubnya. Musim ini saja ia sudah menyumbang empat gol dari 19 laga Liga Premier Mesir. Selain itu, ia juga sudah memperkuat timnas Mesir pada awal bulan ini. Saat itu Sobhi membawa negaranya menang 3-0 atas Tanzania.
Kabarnya, pihak AS Roma sudah mengajukan tawaran sebesar tiga juta euro untuk Sobhi. Meski Al Ahly sendiri masih berpikir untuk melepasnya karena kompetisi musim ini belum selesai.
"Ya, Roma sudah menawar Sobhi secara resmi pada kami. Tentu saja ini kabar gembira," kata Direktur Sepak Bola Al Ahly, Alaa Abdel-Sadek seperti dilansir Ahram Online.
"Kami akan mempelajari tawaran ini dengan staf pelatih. Lalu kami akan memberikan keputusan pada Roma," ujarnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ramadan Sobhy, Pesepakbola Muslim Berwajah Tampan Yang Jadi Idola Baru!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772