Kamis, 04 Juni 2015

Operasi Plastik Mata Yang Memberikan Hasil Pasti dan Alami

slidegossip.com - Klinik operasi plastik Wonjin yang sudah memiliki nama karena hasil operasi plastik mata yang memuaskan juga tidak menutup kemungkinan untuk menerima pasien-pasien yang telah melakukan operasi plastik mata di tempat lain namun hasilnya tidak memuaskan. Operasi plastik mata di Korea memang memiliki rangking cukup tinggi, khususnya pembuatan lipatan mata. Pembuatan lipatan mata bukanlah operasi plastik mata yang mudah untuk dijalani sehingga dapat memilih tempat operasi dimanapun. Pembuatan lipatan mata harus disesuaikan dengan bentuk wajah sehingga garis lipatan mampu memberikan kesan alami dan cocok untuk pasien. Hasil operasi lipatan mata ini juga harus membuat wajah pasien semakin menarik dan bukan terlihat aneh dengan garis lipatan mata yang baru.
Beberapa kasus pengulangan operasi lipatan mata yang sering ditangani oleh klinik operasi plastik Wonjin : 
  • Pembengkakan yang berlebihan setelah operasi plastik mata, tim dokter klinik operasi plastik Wonjin akan memperbaiki dengan membuang lemak dan kulit yang berlebih pada daerah sekitar mata.
  • Garis lipatan mata tidak sama, hal ini diperlukan pengulangan operasi plastik mata dan menghasilkan garis lipatan mata yang sama pada kedua belah mata. Karena itu sebelum melakukan operasi plastik mata, sangatlah penting untuk mendesain garis lipatan agar tidak terjadi kesalahan pada saat membuat garis lipatan.
Bagi pasien yang ingin melakukan perbaikan pada garis lipatan mata, sebaiknya menunggu 6 bulan setelah melakukan operasi plastik mata guna memantau hasil operasi yang terdahulu.

Lucky Event klinik operasi plastik Wonjin Beauty memberi kesempatan bagi yang belum mendaftar konsultasi. Langsung berkunjung ke Korea mungkin cukup membebani, klinik operasi plastik Wonjin kini akan menghubungi anda secara langsung sehingga membuat anda lebih nyaman dan dapat mengutarakan permasalahan dan mencari jalan keluar dengan tepat.
Caranya mudah, silakan mendaftar di event Find The New You kemudian tunggu hingga tim konsultasi kami menghubungi anda.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Operasi Plastik Mata Yang Memberikan Hasil Pasti dan Alami”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772