Rabu, 24 Juni 2015

Kuliah di Luar Negeri, Artis Cantik Ini Ingin Menjadi Menteri

slidegossip.com - Artis cantik Tasya Kamila mengaku punya cita-cita untuk menjadi salah satu menteri di Indonesia. Karena itulah mantan penyanyi cilik bernama lengkap Shafa Tasya Kamila ini berencana untuk melanjutkan pendidikan S2 di luar negeri demi mencapai impiannya menjadi seorang menteri.
"Tahun depan aku maunya sekolah ke AS," ujar Tasya di Jakarta, Selasa (23/6/2015).
Alasan Tasya Kamila ingin menjadi menteri di negara Republik Indonesia ini adalah karena dirinya ingin bermanfaat untuk masyarakat. Tasya pun kini sedang menimbang-nimbang jurusan apa yang akan diambilnya.
"Ingin ambil public policy atau public administration," imbuh artis berusia 22 tahun itu.
Namun, sayangnya ayah Tasya justru mengusulkan agar putrinya mengambil jurusan akuntansi yang masa belajarnya relatif lebih cepat. "Tapi lebih menarik public policy," ucap Tasya.
Keinginan Tasya Kamila untuk menjadi menteri tumbuh sejak dia diangkat menjadi Duta Lingkungan Hidup oleh Kementerian Lingkungan Hidup Indonesia. Tasya terinspirasi untuk menjadi bagian dari orang-orang yang dapat memberi dampak positif bagi masyarakat sekitar lewat kebijakan publik.
"Aku ingin bisa memberi dampak sama Indonesia. Bisa menyentuh dan menyemangati orang-orang," pungkasnya.
(editor: Ruslan Burhani, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kuliah di Luar Negeri, Artis Cantik Ini Ingin Menjadi Menteri”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772