Sabtu, 27 Juni 2015

Kontestan Yang Tereliminasi Dari X Factor Indonesia 2015 Tadi Malam Adalah Classy

slidegossip.com - Jumat malam tadi, tanggal 26 Juni 2015, babak eliminasi ke-tiga Gala Show X Factor Indonesia 2015 digelar di RCTI dengan tema lagu hits Indonesia, dimana para peserta menyanyikan lagu-lagu populer tanah air. Dan kembali dari kategori Groups, peserta atau kontestan yang tereliminasi atau keluar dari X Factor Indonesia 2015 tadi malam adalah Classy karena mendapat vote dan dukungan polling paling rendah.
Sebelumnya, Classy masuk bottom two atau dua kontestan terbawah bersama dengan Riska dari kategori Girls dan harus bernyanyi di Save Me Song. Di babak ini, Classy menyanyikan lagu 'Sledgehammer' dari Fifth Harmony, sedangkan Riska membawakan lagu 'Alasan Terbesar' yang dipopulerkan oleh Citra Scholastika.
Namun sayang, lagu yang dibawakan oleh Classy dalam kesempatan keduanya tak mampu membuat mereka bertahan, sedangkan Riska berhasil terselamatkan. Dengan demikian, Classy harus pulang meninggalkan panggung Gala Show X Factor Indonesia 2015 tadi malam.
Kini, tinggal 10 peserta atau kontestan X Factor Indonesia 2015 yang masih bertahan dan akan berjuang lagi minggu depan tanggal 3 Juli 2015.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kontestan Yang Tereliminasi Dari X Factor Indonesia 2015 Tadi Malam Adalah Classy”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772