Sabtu, 20 Juni 2015

Jad N Sugy Harus Tereliminasi Dari X Factor Indonesia 2015 Tadi Malam

slidegossip.com - Babak eliminasi kedua Gala Show X Factor Indonesia 2015 digelar tadi malam, Jumat tanggal 19 Juni 2015 di RCTI. Dan peserta atau kontestan yang tereliminasi atau keluar dari X Factor Indonesia 2015 tadi malam adalah Jad n Sugy dari ketegori Group dengan mentor Rossa. Jad n Sugy harus pulang dan angkat koper dari panggung X Factor Indonesia 2015 karena mendapatkan vote dan dukungan paling rendah.
Sebagai mentor, Rossa menyemangati kelompok Jad N Sugy yang personilnya terdiri dari Ati, Ismi dan Nensi. Para kontestan juga tak dapat menahan air matanya sampai memeluk erat para personel Jad N Sugy. Kelompok ini harus menerima keputusan tereliminasi setelah Bebi Romeo sebagai juri lebih memilih kontestan Sulle Wijaya yang sama-sama masuk bottom two dan harus bernyanyi di Save Me Song.
"Sule ini masalahnya cuma kasih sayang, jadi saya pilih Sule," ucap Bebi Romeo.
Rossa yang menjadi mentor kategori Grup tetap memilih Jad N Sugy untuk bertahan di kompetisi ini. Sedangkan Ahmad Dhani dan Afgan memilih Sulle. Sehingga Sulle akhirnya terselamatkan karena mendapat vote dari tiga juri.
Sebelum penentuan tahap eliminasi, Jad N Sugy membawakan lagu 'Don't Stop Me Now' yang dipopulerkan band legendaris Inggris, Queen. Sedang Sulle membawakan lagu 'Knockin' On Heaven's Door' milik Guns N' Roses.
Kini, peserta atau kontestan X Factor Indonesia 2015 tinggal 11 finalis yang akan berjuang dan bersaing lagi minggu depan untuk tetap bertahan di panggung Gala Show X Factor Indonesia 2015.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jad N Sugy Harus Tereliminasi Dari X Factor Indonesia 2015 Tadi Malam”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772