Sabtu, 27 Juni 2015

Ini Foto Pria Tampan Yang Menyuntikkan Alkohol dan Minyak Agar Tubuhnya Berotot!

slidegossip.com - Apa yang dilakukan pria tampan ini sungguh nekat. Demi tubuhnya terlihat makin berotot, seorang binaragawan asal Brazil mempertaruhkan hidupnya dengan menyuntikkan minyak dan alkohol di kedua lengannya. Tak terpikirkan olehnya risiko yang harus dijalaninya hingga kedua lengannya harus diamputasi.
Romario Dos Santos Alves (25 tahun) bahkan dijuluki raksasa oleh masyarakat sekitar karena lengan besarnya. Mantan pengawal ini mengatakan, keinginannya untuk memperbesar otot ketika istrinya hamil enam bulan. Ketika itu dia begitu depresi dan melihat orang-orang di gym kerap memamerkan lengan besarnya. Sementara ototnya sendiri belum juga membesar.
"Saat itu saya mulai berteman dengan mereka. Mereka yang mengenalkan kepada saya filler sintetis synthol, cairan alkohol yang membentuk otot. Hasilnya mengejutkan, otot saya semakin besar tapi saya kehilangan kendali. Saya ketagihan dan menggunakan media minyak sebagai gantinya," ungkapnya, seperti dimuat Dailymail beberapa waktu lalu.
Lengan Alves yang kian membesar ini akhirnya berujung pada kesehatannya. Dia menderita gagal ginjal dan harus mengamputasi kedua lengannya. Bukannya menyesal, pria dengan satu anak ini malah membohongi sang istri. Dia ingin meminta bantuan menyuntikkan minyak di bagian tubuh yang sulit dijangkau.
"Otot saya kaku seperti batu. Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah mencari jarum yang kuat seperti alat suntik untuk sapi dan menggunakan minyak sebagai gantinya," katanya.
Karena kondisi kesehatan yang terus memburuk, akhirnya pria ini menyadari langkahnya salah. Dia tidak ingin kedua lengannya diamputasi. Beruntung, Alves bisa diselamatkan tanpa kehilangan kedua lengannya.
(liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Pria Tampan Yang Menyuntikkan Alkohol dan Minyak Agar Tubuhnya Berotot!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772