Jumat, 05 Juni 2015

Ini Foto Pacar Baru Vicky Nitinegoro Yang Menyerupai Bidadari Turun Dari Kayangan!

slidegossip.com - Cukup lama menyandang status duren alias duda keren, kini Vicky Nitinegoro rupanya sudah punya pacar baru yang super cantik dan super pengertian. Foto kebersamaan dan kemesraan Vicky Nitinegoro dengan pacar barunya yang bernama Eve sering ditunjukkannya di akun Instagram pribadinya. Perempuan cantik itu rupanya sudah berhasil menaklukkan hati Vicky Nitinegoro.
"Sudah punya (pacar). Sudah berapa lama ya? Saya lupa yang jelas baru kok, belum lama," jawab Vicky Nitinegoro singkat saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/6/2015).
Saat ditanya lebih lanjut tentang hubungannya dengan sang pacar, Vicky Nitinegoro enggan menceritakan lebih dalam dan ia memilih langsung terburu-buru pergi. Eve sendiri diketahui merupakan perempuan blasteran keturunan Jerman-Indonesia. Meski tak menceritakan detail tentang kisah cintanya bersama Eve, Vicky Nitinegoro sering memperlihatkan kemesraannya di Instagram. Bahkan Vicky sempat menulis kalau Eve adalah sosok anak manusia yang menyerupai bidadari yang selalu sabar menemaninya untuk berubah menjadi lebih baik.
"Inilah pemberian allah terbesar dalam hidupku, sosok seorang anak manusia yg menyerupai bidadari, yg tidak pernah bosan mendengarkan kata maaf dari mulut ini, terimakasih selalu memberikanku kesempatan untuk berusaha berubah menjadi manusia yg lebih baik... ich liebe dich schatzi," kata Vicky di akun Instagram pribadinya.
Sebelum berpacaran dengan Eve, Vicky Nitinegoro pernah menikah dengan Cynthia Ramlan pada tahun 2007. Namun pernikahannya dengan adik kandung Olla Ramlan itu tak berlangsung lama karena keduanya memutuskan untuk bercerai. Cynthia Ramlan pun kini sudah menikah lagi dengan pria bernama Elang Tjokro.
(liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Pacar Baru Vicky Nitinegoro Yang Menyerupai Bidadari Turun Dari Kayangan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772