Jumat, 19 Juni 2015

Ini Foto Laudya Chintya Bella Yang Diprotes dan Dihujat Karena Mirip Biarawati!

slidegossip.com - Sejak memutuskan untuk berhijab, Laudya Chintya Bella banyak mendapat dukungan dan pujian. Penampilannya pun seolah menjadi role model untuk sosok wanita muslimah yang senantiasa menjaga auratnya. Namun baru-baru ini, Bella justru mendapatkan banyak protes dan hujatan akibat pakaian muslimah yang dikenakannya mirip busana untuk biarawati, terutama pada bagian kepalanya.
Laudya Chintya Bella memposting sebuah foto dimana ia sedang menjalani sesi pemotretan untuk sebuah majalah muslim, Laiqa. Penampilan dan wajah Bella tampak sangat cantik dalam foto tersebut, namun banyak para followers yang menyayangkan gaya busana Bella dalam foto tersebut, yang dinilai mirip dengan biarawati.
Bukannya mendapatkan pujian seperti biasanya, penampilan Bella kali ini justru diprotes dan dihujat para netizen yang menilainya salah memilih busana.
"Maaf itu kerudung sepintas kayak tutup kepala biarawati. Gunakan hijab sesuai tuntunan Rasulullah @laudyacynthiabella," tulis seorang netizen menasihati Bella.
Ada juga yang mengingatkan Laudya Chintya Bella bahwa dirinya adalah seorang publik figur yang sudah dikenal luas oleh masyarakat, yang gaya pakaiannya bisa saja ditiru oleh banyak orang.
"Karena anda seorang yang dikenal luas oleh mayarakat, bisa menjadi role model. Jika apa yang anda kenakan tdk sesuai dengan yang Allah dan Rasul-Nya perintahkan. Kelak anda juga yang dimintai pertanggungjawaban karena orang-orang yang mengekor gaya-gaya kerudung begini. Maaf saya sebut ini kerudung bukan hijab karena hijab yang sesungguhnya harus memenuhi syarat tidak menerawang, tidak membentuk tubuh, tidak menyerupai pakaian kafaro. Jadilah contoh yang benar-benar sesuai dengan Islam yang Rasul ajarkan. Banyak baca arti Al-Quran, salah satunya Al Ahzab 32, 33, dan 59," tulis netizen tersebut.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Laudya Chintya Bella Yang Diprotes dan Dihujat Karena Mirip Biarawati!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772