Minggu, 07 Juni 2015

Ini Dia Bule Tampan Mualaf Yang Jadi Suami Nadia Vega

slidegossip.com - Hubungan asmara aktris cantik Nadia Vega dengan seorang bule tampan yang kini jadi mualaf bernama Jorik Dozy akhirnya berlabuh di pelaminan. Kini, Nadia tengah menantikan datangnya hari bahagia itu. Rencananya, pemain sinetron dan film yang juga penyanyi ini akan melangsungkan pernikahan dengan Jorik yang sudah dipacarinya selama 2,5 tahun terakhir pada hari Senin, tanggal 8 Juni 2015.
Pernikahan tersebut akhirnya bisa terlaksana setelah Jorik memutuskan pindah keyakinan masuk agama Islam dan menjadi mualaf mengikuti Nadia beberapa waktu lalu. Sebelum menikah, Nadia Vega menggelar pengajian di rumahnya yang berada di Villa Bogor Indah 1, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat 5 Juni 2015 sore.
Dan pada Sabtu 6 Juni 2015, ia menggelar acara untuk keluarganya yang dilaksanakan tertutup di Kebun Raya Bogor. Tempat akad nikah Nadia dan Jorik pun belum diketahui. "Sejak awal hubungan kami sudah serius. Makanya ingin segera menikah," kata Nadia, ketika ditemui belum lama ini.
Jorik Dozy yang dikenal sebagai salah satu animator film 'The Avangers' itu juga menunjukkan keseriusannya menikahi Nadia dan memutuskan menjadi mualaf. "Kalau pacar sudah mualaf, ya secepatnya menikah. Rencana nikah juga udah lama," ucap Nadia.
Sebelumnya, Nadia mengaku telah dilamar Jorik, namun ia tak menjelaskan kapan lamaran itu dilakukan. Menurut Nadia, Jorik yang masih berkewarganegaraan Belanda ini adalah sosok pria yang ideal menjadi pendamping hidupnya.
"Selama ini, dia (Jorik) adalah pria yang paling baik. Kami nggak pernah berantem serius. Kalau berantem, ya diselesaikannya baik-baik," ujar perempuan kelahiran Pekanbaru, Riau, 12 Desember 1987 ini.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
samribagus mengatakan...
on 

Salut.. Bule aja masuk islam. Jangan lupa kunjungi juga blog saya
ini blog saya http://terkini20.blogspot.com/
terimaksih

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772