Senin, 01 Juni 2015

Ini Bule Super Ganteng Anak Artis Indonesia Yang Sekarang Jadi Tentara Amerika!

slidegossip.com - Siapa sangka, seorang rocker Indonesia, Andy '/rif' ternyata punya anak laki-laki yang sudah beranjak dewasa. Anak muda berwajah bule itu bernama Jordan Norkett, yang merupakan putra pertama Andy /rif dari pernikahannya terdahulu. Jordan yang kini semakin tampan dan gagah, mengikuti ibunya tinggal dan menjadi warga negara Amerika sejak tahun 1997.
Jordan Norkett yang dulunya bernama Jordan Triandy Karyono ini tergabung dengan tentara di Negeri Paman Sam itu. Ia bergabung di National Guard US Army. Andy pun mengaku bangga dengan keberhasilan putranya itu.
"Bangga ya. Saya malah mendukung aja semoga aja kariernya bagus dan hebat berguna bagi dunia karena dia di sana ikut ibunya," ucap Andy seperti dilansir detikHOT, Minggu (1/5/2015).
Namun musisi yang belum lama ini rekaman di Studio Abbey Road, Inggris itu mengaku banyak yang bertanya mengapa putra pertamanya itu tak masuk TNI saja, tapi malah jadi tentara di Amerika.
"Jadi banyak orang bertanya kenapa nggak jadi TNI, dia warga Amerika, dia join di sana udah haknya dia, saya tidak bisa melarang," kata Andy.
Jordan memang ikut sang ibu setelah orangtuanya itu bercerai. Sejak kecil tinggal di sana menjadikan Jordan sebagai warga Amerika. "Itu hanya perjalanan hidup, dia mengalir begitu aja, dia karena udah tinggal di sana sejak kecil jadi warga negara Amerika," urai Andy.
"Saya hanya bapak dan anak saling kunjung-kunjung aja, saya tidak bisa bilang 'kamu harus jadi ini-itu', yang dia mau saya ikutin aja, laki-laki sudah besar mau jadi apa ya boleh," jelasnya.
(detikhot)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Bule Super Ganteng Anak Artis Indonesia Yang Sekarang Jadi Tentara Amerika!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772