Jumat, 12 Juni 2015

Gadis Cantik 20 Tahun Ini Diperkosa Bocah 13 Tahun Secara Bergilir

slidegossip.com - Ironis sekali. Seorang bocah laki-laki yang masih berumur 13 tahun terlibat dalam kasus pemerkosaan seorang perempuan berumur 20 tahun di Inggris. Remaja tersebut ikut memperkosa korban secara bergiliran bersama enam pria lainnya. Demikian terungkap dalam persidangan yang digelar di pengadilan Southampton seperti dilansir News.com.au, Kamis (11/6/2015).
Pemerkosaan itu terjadi di sebuah rumah di Southampton, Hampshire pada bulan Januari lalu. Para pelaku bahkan nekat merekam adegan demi adegan pemerkosaan tersebut dengan kamera telepon genggam. Dalam persidangan terungkap, di malam kejadian korban sedang berjalan melintasi subway untuk pulang ke rumahnya usai berkunjung dari rumah temannya.
Saat itulah korban bertemu salah seorang terdakwa, Mihaita Palie yang mengajaknya pergi ke sebuah rumah. Di rumah itu, enam pelaku lainnya telah menunggu termasuk bocah berumur 13 tahun itu. Korban pun diperkosa secara bergiliran selama sekitar 4 jam.Disebutkan bahwa korban akhirnya berhasil kabur dan pergi ke tempat telepon umum untuk menelepon polisi.
"Dia menelepon polisi. Mereka datang dan menemukan dia. Dia menyebutkan pada polisi alamat rumah tempat dirinya diperkosa," ujar jaksa penuntut umum, Simon Foster.
Para terdakwa kemudian ditangkap polisi. Mereka adalah Octavian Militaru (37 tahun), Mihaita Palie (33 tahun), Cosmin Nicut (20 tahun), Radu-Florin Panciuc (20 tahun), Nicolae Ghinea (21 tahun) dan Ion Matei (41 tahun) dan bocah 13 tahun itu.
Dalam persidangan awal, ketujuh terdakwa malah membantah semua dakwaan yang dijeratkan. Persidangan kasus ini akan kembali dilanjutkan.
(ita/ita)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gadis Cantik 20 Tahun Ini Diperkosa Bocah 13 Tahun Secara Bergilir”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772