Minggu, 28 Juni 2015

Dukung Pernikahan Gay dan Lesbian, Anggun Dikecam dan Dihujat!

slidegossip.com - Penyanyi Anggun C. Sasmi menyatakan dukungannya untuk pernikahan sejenis yang baru saja dilegalkan oleh pemerintah Amerika Serikat. Lewat akun Twitter-nya, Anggun menuliskan kegembiraannya atas putusan ini. Namun tulisan Anggun tersebut justru malah membuatnya kebanjiran hujatan dan kecaman di forum-forum dan media sosial.
"YES!!!!! Mariage is between love and love ??," tulis Anggun di akun Twitter-nya (26/05/2015).
Amerika Serikat sendiri menjadi negara ke-21 yang melegalkan pernikahan sesama jenis di seluruh dunia. Mereka bergabung dengan Belanda, Argentina, Belgia, Brazil, Canada, Perancis dan beberapa negara lainnya.
"Di bawah Konstitusi, pasangan sesama jenis mendapatkan hak legal untuk menikah sama seperti pasangan lawan jenis. Pernikahan ini tidak akan merendahkan pilihan pasangan sesama jenis, dan bakal menghilangkan hak mereka jika ada yang membantah hak itu tidak ada," tulis hakim Kennedy dalam putusannya.
Seperti yang terjadi di forum detik, meskipun ada yang mendukung pendapat Anggun, namun lebih banyak yang menghujat dan mengecam pelantun lagu 'Mimpi' ini. Berikut ini adalah beberapa komentar yang muncul menanggapi pernyataan Anggun tersebut :
  • "setuju sama anggun... menikah itu bukan tentang dua orang yang berbeda kelamin. tetapi tentang dua orang yang saling mencintai. #eeeaaaaa."
  • "kasih sayang nomor satu... kelamin nomor sekian. dukung pelaku kartun nabi, terus dukung nikah sejenis terus besok dukung apalagi ya?."
    "Tanda2 mau kiamat tuh."
  • "Barusan aja baca di fesbuk tentang banyaknya fanspage dan grup gay di fesbuk... hiks hiks... aku sebagai orang tua jadi syerem, kudu ekstra menjaga dan membekali anak dengan ilmu agama..."
  • "pas Idul Fitri : foto membelakangi kamera cuma pake sempak foto topless. Bulan Ramadhan kemarin : tampil nyanyi pakai baju terawang jaring jaring kelihatan sempak hitamnya sampai crew camera sctv bingung ngeshootnya. sekarang pas Bulan Ramadhan : mendukung gay menikah. terserah Anggun sich,Tapi Dia kan " ngaku" masih Muslim."
  • "Lindungi anak cucu kalian, ajarkan agama yang baik buat anak cucu kalian, lindungi generasi bangsa ini, dan lindungilah bangsa ini dari apa yang telah ditunjukkan Allah SWT dari jaman Nabi Luth "
  • "ini ane heran yah, yang melegalkan kawin sesama jenis itu amerika, kenapa si anggun promosinya ke indonesia, apa dia udah jadi "duta" kawin sesama jenis ya disana, terus dia ngajakin siapa saja fansnya yang mau kawin sejenis bisa langsung bikin visa n ngajuin ijin disana. Lah iya kalo tuh orang punya duit buat berangkat ke amrik buat ngelegalin surat kawin doang, apa si anggun ini mau sponsorin duitnya juga? aya2 wae..."
  • "nih artis emang udah putus urat malunya, dah gak ada moralnya, cari duit dengan segala cara, walau pun dia juga berusaha menjerumuskan orang ke dalam dosa besar...dijabanin juga, dasar artis udah gak laku, jadi apa aja di jadiin duit dah tuh...kasian kamu gun....gak beda hinanya dgn pelaku zina."
  • "mungkin karena pendapat kayak gini : Joko Anwar ?@jokoanwar A progress for humanity, where ever it takes place, is a progress for all humanity. #LoveWins #facepalm."
  • "Progress for extinction of human kali"
  • "Apapun agama nya, gak terbatas muslim saja. Baik nasrani atau apapun itu tetap dilarang agama yang namanya pernikahan sejenis. Jadi,,,jangan kaitkan Anggun dengan Islam lagi.. Dan gak ada hubungannya dengan agama apapun.. Entah apa yang dianutnya sekarang....."
  • "Walaupun aku punya beberapa teman yang suka sesama jenis. Aku gak benci mereka. Mereka tetap temanku. Tapi aku menolak menyetujui perbuatan mereka."
  • Ga ngerti deh di pikiran si anggun. Ya sih kalo temen gw banyak yang gay gw ga masalah, cuma udah tau orang Indo nggak menerima gay dan lesbi eh tetep aja ditwit."
  • "anggun 3 ramadhan terakhir aneh2 aja tingkahnya.. pertama yang nyemplung kolam renang cuma pake sempak, difoto dari belakang.. ngomong agamanya kasih sayang.. kedua d x factor pake baju mini n transparan sehingga kancut n branya kelihatan.. sekarang, mendukung pernikahan sejenis."
  • "sepertinya anggun sudah terjangkiti virus liberalisme.. satu saran untuk anggun, banyak2 baca dan bertanya kepada ahli agama yang konon dianutnya sebelum otaknya melenceng jauh.."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
amenkhan zidane mengatakan...
on 

smoga allah memberi azab yg pedih pda orang2 yg mndukung dan pemberi jln kesesatan..amin

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772