Selasa, 30 Juni 2015

Dr.Jin, Kosmetik Korea Persembahan Dari Operasi Plastik Wonjin

slidegossip.com - Tim dari operasi plastik Wonjin Beauty selalu menjanjikan adanya inovasi-inovasi untuk para pasien lokal maupun mancanegara. Tim operasi plastik Wonjin selalu mengerti keperluan setiap orang terutama kaum hawa untuk ingin selalu tampil lebih cantik dan sempurna. Operasi plastik Wonjin selalu terbuka untuk pasien Indonesia yang ingin memperbaiki bagian-bagian yang perlu diperbaiki, misalnya: bagian mata untuk membuat lipatan, bagian hidung untuk lebih memperoleh hidung lebih mancung, bagian tulang rahang untuk hasil garis wajah V-line, dan lain-lain. Setelah pasien-pasien mendapatkan hasil operasi yang memuaskan, tim operasi plastik Wonjin selalu menyarankan untuk menjaga setiap hasil operasi dan melakukan perawatan-perawatan.
Perawatan-perawatan untuk daerah wajah agar wajah tetap tampak cerah dan menawan, tim Operasi plastik Wonjin memperkenalkan produk perawatan bernama Dr. Jin. Dr. Jin ini telah melewati berbagai penelitian agar tercipta hasil yang maksimal bagi perawatan kulit wajah. Untuk mendapatkan hasil perawatan maksimal, melakukan secara teratur pada kulit wajah merupakan kunci penting.
Berikut ini adalah produk Dr.Jin:
  • Brightening Peel, berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menempel pada wajah. Wajah akan terlihat lebih cerah dan segar dengan mengunakan brightening peel. Refining Activator, toner yang mengandung BHA ini berguna untuk membersihkan kotoran yang menempel di pori-pori. Dengan bebasnya wajah dari kotoran yang menempel, berarti peluang untuk tumbuhnya jerawat semakin mengecil.
  • Hydrating Serum, mengandung hyaluron acid yang dapat menambah kelembaban kulit dan juga memberi pelindung.
  • Revital Serum, kadungan nutrisi konsentrat yang berfungsi mempertahankan kelembaban kulit dan revital serum ini dapat mempercepat proses pemulihan luka
  • Sun lotion, berSPF 50+PA++ ini yang dapat melindungi wajah dari sinar ultraviolet tanpa harus kehilangan kelembaban kulit. Sun lotion ini wajib digunakan sebelum beraktivitas keluar rumah.
  • BB cream, setelah mengunakan sun lotion, bubuhin wajah dengan BB cream yang diperlengkapi dengan SPF 30 PA++ pengunaan BB cream ini berfungsi menutupi garis kerutan halus dan bintik hitam yang biasanya terdapat pada sekitar tulang pipi.
Tim Operasi plastik Wonjin menyatakan dengan dasar pemilihan perawatan kulit yang tepat maka secara otomatis wajahpun akan lebih terlihat cerah dan segar. Dr. Jin adalah perawatan dasar kulit yang akan memperbaiki kulit hingga ke dalam lapisan wajah. Produk Dr.Jin sudah disesuaikan untuk semua jenis kulit sehingga aman untuk digunakan. Kunjungi www.wonjinbeauty.com atau ada PIN BBM 561B135A untuk pertanyaan seputar produk Dr.Jin.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dr.Jin, Kosmetik Korea Persembahan Dari Operasi Plastik Wonjin”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772