Selasa, 30 Juni 2015

Didekati Pria Yang Tak Percaya Tuhan, Artis Cantik Ini Jadi Ragu!

slidegossip.com - Artis cantik yang sampai saat ini masih betah dengan status jandanya, Five Vi rupanya sedang dekat dengan seorang bule. Meski begitu, Five Vi mengaku sampai saat ini mereka belum berpacaran, namun sang bule sudah cinta mati kepadanya.
"Saya dekat dengan bule Jerman, tapi saya belum bisa memastikan hubungan saya dengan dia itu apa, tapi dianya sih katanya cinta mati sama saya," ujar mantan istri pengacara kondang,  Henry Yosodiningrat ini saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta.
Ternyata yang menjadi penyebab Five Vi masih ragu-ragu dengan bule tersebut adalah karena sang pria menganut atheis atau tidak mempercayai adanya Tuhan. Karena itulah pemilik nama asli Fivey Rachmawati ini masih enggan membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius.
"Saya sama dia belum pacaran, masih dekat-dekat saja. Tapi kalau buat yang serius masih mikir-mikir, dibawa santai saja. Cuma dia itu orangnya enggak percaya sama Tuhan, atheis gitu. Itu yang masih janggal banget sampai sekarang, karena saya sekarang lebih selektif. Saya enggak mau kejadian yang dulu terulang lagi," terangnya.
(rik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Didekati Pria Yang Tak Percaya Tuhan, Artis Cantik Ini Jadi Ragu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772