Senin, 01 Juni 2015

Bintaro Fashion Weekend Competition Babak Audisi Sukses Digelar di Bintaro Xchange

slidegossip.com - Ajang pemilihan model bertajuk 'Bintaro Fashion Weekend Competition' telah memasuki babak audisi pada hari Minggu, tanggal 31 Mei 2015 bertempat di Mal Bintaro Jaya Xchange, Jakarta. Acara bergengsi ini terselenggara atas kerjasama dari Six Production, Colours Production dan SlideGossip.com, dengan diwadahi oleh Mal Bintaro Xchange.
"Acara ini merupakan yang pertama kalinya kita buat di Bintaro Xchange karena banyaknya peminat, khususnya di bidang modelling. Selain itu juga sebagai penyaluran bakat yang positif dari para peserta yang tinggal di sekitar Bintaro, Tangerang serta wilayah Banten khususnya, meskipun saat pendaftaran ternyata banyak juga peserta dari kota lain seperti Medan, Karawang, Banjarmasin, Pekanbaru sampai dari Bali juga ada," jelas Ryan Putra Racher dari Six Production kepada slidegossip.com.
Acara 'Bintaro Fashion Weekend Competition' dibagi menjadi 2 kategori, yakni kategori anak-anak umur 4-10 tahun, dan kategori remaja umur 14-24 tahun. Para model yang sudah profesional di bidangnya juga ikut dilibatkan sebagai juri dalam acara ini, yang terdiri dari Mario Forcho, Astrini Faustina dan Thonji. Acara ini juga dibawakan oleh MC yang super kocak, Chairul Giano. Beberapa poin penilaian harus dipenuhi oleh tiap-tiap peserta untuk bisa lolos ke babak Grand Final yang akan digelar pada hari Minggu, tanggal 7 Juni 2015.
"Poin-poin yang menjadi penilaian kita para juri itu diantaranya : first show pose, tekhnik catwalk, make-up and hair do, signature model, serta proportional model performance. Kalau dilihat dari kategori anak-anak dan remaja yang sudah tampil sih bisa dibilang banyak yang bagus. Perbandingannya kira-kira 70:30. Beberapa peserta malah sudah terlihat seperti model profesional," papar Mario Forcho, salah satu juri acara ini.
Para peserta dari 'Bintaro Fashion Weekend Competition' ini akan memperebutkan Juara 1, Juara 2, Juara 3, Best Catwalk dan Terfavorit dari masing-masing kategori pada babak Grand Final nanti. Hadiah berupa uang tunai, gadget, trophy, selempang, goody bag, sertifikat, dan lain-lain juga siap diberikan kepada para pemenang.
"Menurut aku acara ini sangat bagus, karena membuka peluang untuk menyalurkan bakat terutama di bidang modelling. Selain itu juga bisa menjadi wadah untuk para generasi muda dalam mengembangkan bakatnya ke ajang yang positif seperti ini," ungkap Thonji
Sementara Astrini yang juga menjadi juri di acara ini mengaku setuju dan sangat mendukung kompetisi model yang digelar di Bintaro Xchange untuk pertama kalinya ini..
"Berhubung ini acara pertama di Bintaro untuk kompetisi model, aku rasa kesempatan akan semakin terbuka untuk orang-orang yang tinggal selain di ibukota Jakarta. Ternyata kita banyak juga menemukan peserta yang berbakat dan akhirnya mendapatkan wadah di sini," jelas Astrini.
Kira-kira siapa saja yang akan menjadi pemenang di acara 'Bintaro Fashion Weekend Competition' ini? Tunggu pada liputan babak Grand Final, 7 Juni 2015 mendatang.
Berikut ini adalah foto-foto keseruan, kemeriahan dan keseriusan para juri di acara 'Bintaro Fashion Weekend Competition' babak audisi :
































(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Bintaro Fashion Weekend Competition Babak Audisi Sukses Digelar di Bintaro Xchange”


Ryan Racher mengatakan...
on 

Thank You slidegossip.com
Atas support & liputannya semoga slidegossip semakin Succes dan menjadi Media ternama & terbaik di Tanah Air

Regards
Ryan Putra Racher
Six Production

Unknown mengatakan...
on 

Thanks slidegossip.com keep be the best no just ordinarry gosip

lifarid mustofa mengatakan...
on 

acara dan eventnya stuning banget ,,
thanks after be a part this events
thanks slide gosip and six production

Unknown mengatakan...
on 

Seru ya acaranya. Ditunngu next evenya yaa

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772