Minggu, 28 Juni 2015

3 Tahun Menikah, Denada Gugat Cerai Suaminya Yang Mualaf

slidegossip.com - Tak ada angin tak ada hujan, rumah tangga pasangan Denada dengan Jerry Aurum rupanya sedang goyang. Diam-diam, Denada telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar ini juga dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Thahir.
"Denada melalui kuasa hukumnya mendaftarkan gugatan cerai pada 24 Juni 2015," jelas Rusdi kepada wartawan, Jumat (26/6/2015).
Gugatan Denada terdaftar dengan nomer perkara 1711/PDTG/Pa Jaksel/2015. Denada dan Jerry Aurum resmi menikah pada tanggal 15 Februari 2012 lalu. Sebelum menikah, menurut Denada, Jerry sudah pindah agama Islam dan menjadi mualaf.
Namun sayangnya, tiga tahun membina rumah tangga, mereka yang sudah dikaruniai seorang putri yang bernama Shakira Aurum harus menghadapi permasalahan yang berujung pada gugatan cerai. Kabar perceraian ini terbilang cukup mengejutkan. Sebab, selama ini Denada tak pernah dikabarkan bermasalah dengan suaminya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Tahun Menikah, Denada Gugat Cerai Suaminya Yang Mualaf”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772