Rabu, 13 Mei 2015

Vin Rana Dituding Telah Merenggut Keperawanan Gadis di Bali Saat Berlibur!

slidegossip.com - Berita menghebohkan datang dari Vin Rana, aktor India pemeran Nakula di serial 'Mahabharata' yang pernah tayang di anTV. Vin Rana dituduh telah merenggut keperawanan seorang gadis di Bali. Pernyataan ini tertuang diantara ratusan komentar yang ada di akun Instagram Vin Rana saat ia memamerkan foto kemesraannya dengan sang pacar, Nita Sofiani.
Netizen dengan akun @dcklan itu menyebut Vin Rana sudah mengambil keperawanan sahabatnya. Mereka adalah gadis Bali yang ditemui Vin setahun yang lalu, saat Vin dan para Pandawa liburan di Pulau Dewata itu.
"Hai Vin...ingatkah saat kamu di Bali satu tahun yang lalu? Ingatkah saat kamu hangout dengan aku dan Bella? Ingatkah saat kamu bilang, aku akan merindukannya? Dan kamu janji akan kembali ke Bali untuk menemuinya? Sekarang dia sangat merindukanmu...Mengapa kamu meninggalkannya setelah mengambil keperawanannya? Itu tidak adil," tulis perempuan bernama Cassandra William tersebut, Senin (11/5/2015).
Akun dari netizen yang menulis komentar itu sendiri dikunci, sehingga tidak bisa ditelusuri lebih lanjut lagi soal kabar yang mengejutkan ini. Vin Rana sendiri tidak membalas pesan sang netizen. Ia malah memposting foto lain yang tidak berhubungan dengan komentar dari gadis Bali itu.
Seperti diketahui, Vin Rana dan para pemain Mahabharata sempat liburan selama satu pekan di Bali pada tahun 2014 lalu. Namun belum diketahui, apakah pengakuan dari netizen ini benar adanya, ataukah hanya salah satu cara untuk mencari sensasi belaka.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Vin Rana Dituding Telah Merenggut Keperawanan Gadis di Bali Saat Berlibur!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772