Sabtu, 02 Mei 2015

Tak Mau Dibilang Bohong, Ini Bukti Nyata Kekayaan Roro Fitria Yang Jumlahnya Triliunan Rupiah!

slidegossip.com - Roro Fitria termasuk artis yang sering menunjukkan kekayaannya. Dan kali ini Roro Fitria buka-bukaan soal apa saja isi dalam mobil mewah Lamborghini miliknya yang harganya Rp 14 miliar. Saat tampil di acara Pesbukers antv, Jumat 1 Mei 2015, Roro Fitria sengaja membawa supercar Lamborghini. Diakui Roro, mobil itu baru saja dibelinya secara tunai bukan cicilan!
Bukan hanya mobil mewah yang ia pamerkan saat hadir di acara itu. Saat mobil Roro Fitria dibuka dan dibongkar isinya, terdapat banyak buku tabungan. Jumlah tabungannya tertera bukan lagi jutaan rupiah, jumlahnya bahkan mencapai triliunan rupiah.
Raffi Ahmad dan Ruben Onsu yang membongkar isi mobilnya terkejut. "Lihat ada buku tabungan, jumlahnya Rp1 Triliun lebih. Ada lagi buku tabungan yang lainnya, jumlahnya Rp1,5 Miliar," kata Raffi Ahmad.
Selain itu, Raffi juga menemukan sebuah surat. Tulisannya berisi informasi dari kepolisian yang memberitahukan bahwa Roro baru saja membeli sebidang tanah seluas 2100 meter. Mendengar Raffi membaca isi surat itu, Roro langsung mengatakan bahwa saat ini ia sedang dalam proses balik nama akta jual beli tanah.
"Alhamdulillah semua aku beli cash. Aduh udah dong jangan intip-intip terus," kata Roro.
Tak hanya memamerkan mobil dan buku tabungan. Roro Fitria juga memamerkan sejumlah sertifikat apartemen. "Ini sertifiat apartemen, Alhamdulillah aku ada beberapa apartemen. Ini langsung atas nama Nona Roro Fitria. Deposito berjangka juga ada tapi cuma sedikit," katanya.
Roro bahkan berceloteh, "Jika orang kipas-kipas pakai kipas, kalau aku pakai sertifikat," ujar Roro lagi.
Ia pun sengaja membawa semua bukti-bukti kekayaanya tersebut. Semua dilakukan agar ia tak disebut pembohong karena sudah menunjukkan bukti nyata atau real kalau Roro Fitria memang benar-benar kaya raya. "Aku sengaja bawa, nanti kalau nggak bawa disangka bohong," katanya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Tak Mau Dibilang Bohong, Ini Bukti Nyata Kekayaan Roro Fitria Yang Jumlahnya Triliunan Rupiah!”


Okky mengatakan...
on 

Ini artis gak takut dirampok trs dibunuh apa ya??!!! Kok berani2nya show off gitu.

Outbound bogoe mengatakan...
on 

Semoga benar ya jumlah kekayaannya,up date terus gan infonya

Family gathering bogor mengatakan...
on 

Mantap gan infonya
Salam semangat

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772