Rabu, 20 Mei 2015

Sulton : "Photoshoot Dengan SlideGossip Itu Selalu Asyik dan Keren Banget!"

slidegossip.com - Meski berasal dari tanah Sunda, namun banyak yang menyangka kalau model dan aktor bernama Sulton ini berdarah Sumatera. Karena itu pula ia lebih banyak mendapat tawaran peran antagonis daripada protagonis. Kepada slidegossip.com, Sulton berbagi cerita tentang kesibukan dan mimpinya untuk menjadi aktor yang bisa go international, di sela-sela photoshoot bersama fotografer Vickar Adam, MUA oleh Mecil dan wardrobe oleh Nanang Sharna. Berikut ini adalah hasil wawancaranya : 
SlideGossip : "Halo Sulton, lagi sibuk apa saja nih sekarang?"
Sulton : "Halo SlideGossip, sekarang aku lagi jalan FTV saja. Lagi fokus ke akting, tapi photoshoot masih jalan juga."

SlideGossip : "Ketika berakting, kamu lebih suka berperan protagonis atau antagonis?"
Sulton : "Aku lebih suka antagonis, dan kebetulan aku dapat peran gak tahu kenapa suka dapat antagonis terus. Cuma kemarin saja aku sempat dapat FTV perannya protagonis. Katanya sih mukanya seram hahahha. Alis sama mataku tajam katanya. Malah orang-orang pada gak menyangka aku orang Sunda, karena selalu dikira orang Padang, hahaha."
SlideGossip : "Bagaimana cara kamu memperdalam karakter dalam berakting?"
Sulton : "Kalau aku sih setiap dapat peran, aku selalu observasi tentang karakter yang akan aku mainkan. Seperti kemarin aku dapat peran sebagai Ibenk di film 'Sahabat Langit' yang karakternya anak yang suka tawuran, nakal gitu lah. Ya aku cari tahu tentang tawuran terus psikologi anak-anak yang suka tawuran itu bagaimana, apa penyebabnya, tujuannya biar lebih peka terhadap peran yang akan kita mainkan. Dan tidak lupa juga aku selalu bertanya kepada orang-orang yang lebih senior dari aku."

SlideGossip : "Siapa aktor yang jadi inspirasi kamu dalam berakting?"
Sulton : "Kalau aktor luar: Will Smith, Al Pacino, Jason Statham. Kalau aktor Indonesia: Vino G. Bastian dan Reza Rahadian. Alasannya karena totalitas mereka sangat bagus dalam berakting, pendalaman karakternya juga sangat bagus."
SlideGossip : "Sejak kapan kamu suka bidang akting?"
Sulton : "Sebenarnya aku mulai suka dunia akting sejak lulus sekolah. Karena tadinya aku lebih fokus di modeling, tapi setelah aku pikir-pikir ternyata aku lebih suka dan lebih nyaman dalam bidang akting. Jadi aku memutuskan buat total di dunia entertainment terutama di akting. Kalau untuk belajar akting, aku pernah sekolah akting di Sakti Aktor Studio yang pengajarnya itu Eka D. Sitorus. Tapi aku juga belajar akting lewat referensi di Google dan belajar dari yang lebih senior, karena ya menurut aku belajar akting itu tidak akan ada habisnya."

SlideGossip : "Apa saja harapan kamu ke depan buat karier kamu?"
Sulton : "Aku berharap bisa terus berkarya di industri film Indonesia, bisa lebih sukses lagi dari yang sekarang, dan aku sangat berharap bisa jadi aktor Indonesia yang bisa go internasional, amiiiinn ya Allah."
SlideGossip : "Siapa orang yang paling berjasa buat karier kamu di dunia entertainment?"
Sulton : "Yang pasti kedua orang tua saya dan keluarga yang tiada henti-hentinya mendukung saya, pacar saya dan manajer saya di Corleone Family Management."

SlideGossip : "Bagaimana kesan-kesan kamu ikut photoshoot bersama slidegossip.com?"
Sulton : "Pokoknya photoshoot sama SlideGossip itu selalu asyik, rame dan keren banget deh! Apalagi ada desainer senior yang hebat, ditambah fotografernya mas Vickar yang selalu asyik, dan model-model lain yang keren-keren juga. Aku salut pokoknya sama slidegossip.com, semoga semakin banyak memunculkan entertainer-entertainer yang berkualitas ya!"
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
5 Comments

Comments :

5 komentar to “Sulton : "Photoshoot Dengan SlideGossip Itu Selalu Asyik dan Keren Banget!"”


Andy mengatakan...
on 

Woww keren!!

Ratri Handayani mengatakan...
on 

Slidegossip apa bs promosi event kami?? Email sdh kami kirim, sekalian minta rate harga nya ya untuk promo disini terimakasih.

Chika mengatakan...
on 

Kostumya bagus!

Fajar Ramadhan mengatakan...
on 

Sebagai fotografer Slidegossip.com selalu jadi inspirasi saya ketika sedang memotret. Menurut saya semua foto2 model yg tersaji disini sudah sgt pas dan tidak berlebihan baik dari segi foto, tampilan, pakaian, maupun gayanya. Senang sekali jika berkunjung kesini dan saya selalu menunggu updatean berita dan foto2 terbaru di website ini.

uswatunhassanah mengatakan...
on 

sulton ganteng paket komplit hehhee....

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772