Senin, 11 Mei 2015

Sinopsis Lengkap dan Daftar Nama Artis Para Pemain Sinetron 'Malu Malu Kucing' di MNCTV

slidegossip.com - Ada lagi sinetron remaja terbaru yang tayang di MNCTV berjudul 'Malu Malu Kucing' produksi MD Entertainment yang tayang setiap hari mulai Senin tanggal 11 Mei 2015 pukul 18.30 WIB. Pemeran utama sinetron 'Malu Malu Kucing' ini adalah si cantik Amanda Manopo yang menjadi pemeran Meong dan ada juga Akina Fathiya. Sinetron ini bergenre drama komedi yang pastinya akan menghibur hati masyarakat pecinta sinetron remaja di tanah air. Sedangkan sinopsis sinetron 'Malu Malu Kucing' ini menceritakan tentang kehidupan si Meong, remaja cantik yang punya kelakuan seperti kucing karena ada sebabnya.
Berikut ini adalah daftar nama artis para pemain sinetron 'Malu Malu Kucing' di MNCTV :
  • Amanda Manopo berperan sebagai Meong
  • Akina Fathiya
  • Bio One
  • Alifa Lubis
  • Cathy Fakandi
  • Mpok Atiek
  • Elma Theana
  • Hengky Sulaiman
  • dan lain-lain
Dan berikut ini adalah sinopsis lengkap sinetron 'Malu Malu Kucing' yang tayang di MNCTV :
"MEONG (diperankan oleh Amanda Manopo) merupakan remaja yang lincah dan bertingkah seperti kucing, karena Meong dibesarkan oleh kawanan kucing di hutan. Si Meong ini sebenarnya anak dari Miun dan Maemunah. Saat Maemunah hamil, ia sempat memukul seekor kucing yang akan memakan ikan di rumahnya. Akhirnya pada saat melahirkan, anak itu bukannya menangis tapi malah mengeong seperti kucing. Maemunah justru tidak tahu kalau anaknya mengeong bukannya menangis karena Maemunah pingsan setelah melahirkan anaknya. Mpok Hindun lalu panik dan langsung keluar rumah mencari pertolongan warga.
Begitu Mpok Hindun pergi, bayi Maemunah dibawa kabur oleh seekor kucing, karena kucing tersebut tertarik mendengar suara meong-meong dari dalam rumah itu. Saat Mpok Hindun kembali ke rumah tersebut ia sudah tidak melihat bayi Maemunah. Mpok Hindun yang sejak tadi panik semakin panik dengan menghilangnya bayi itu. Mpok Hindun berusaha mencari bayi itu dan tanpa sengaja ia melihat ada seorang wanita (NENENG) yang meninggalkan bayinya di depan panti asuhan. Ketika Neneng sudah pergi, Mpok Hindun membawa bayi itu ke rumah Maemunah dan Miun. Mpok Hindun bilang kepada keluarga itu, bahwa bayi itu adalah anak mereka. Dan bayi itu diberi nama ALYA.
Beberapa tahun kemudian, Si Meong tanpa sengaja bertemu dengan Ariel, Alya, Indri , Ben, Chandra, dan Vira yang sedang kemping di hutan tempat Meong tinggal. Pada saat itu Ariel dan Ben terkena musibah sempat nyaris jatuh ke air terjun, kemudian Ben berjanji akan membayar hutang budi siapapun mereka yang menolong Ben akan menolong balik. Si Meong yang saat itu berada di situ segera menolong Ben dan teman-temannya. Merekapun akhirnya membawa Meong ke kota tapi Ariel tidak mau karena tingkah Si Meong yang bikin susah. Namun Meong berhasil menyusup masuk ke dalam mobil Ariel dan tanpa Ariel sadari Meong sudah terbawa ke kota bersama mereka. Meong akhirnya kabur dari mobil Ariel dan bertemu dengan Mat Kimpul, suami Mpok Hindun. Meong mengikuti Mat Kimpul sampai ke rumahnya dan sempat menakuti Mpok Hindun. Ketika Mpok Hindun dengar cerita Mat Kimpul tentang anak remaja perempuan yang bertingkah seperti kucing, Mpok Hindun menduga kalau remaja itu adalah anak Maemunah yang hilang dulu.
Meong juga bersahabat dengan adik Ben, Syarifah yang memberi dia radio. Dari radio itu, Meong belajar bicara dan meniru gaya omongan si penyiar radio. Ketika Mpok Hindun berusaha mencari tahu tentang Meong ternyata Meong sudah tinggal dengan keluarga Ariel karena Meong sudah menolong Papanya Ariel yaitu Pak Bonar ketika hampir dibegal. Pak Bonar menganggap Si Meong sebagai pembawa hoki sehingga si meong diajak tinggal di rumahnya meskipun Ariel dan Bella, mamanya Ariel tidak setuju. Meong justru malah sering bikin rusuh di rumah Ariel dan jadi musuh bebuyutan Bik Neneng, ibunya Alya yang bekerja jadi pembantu di rumah Ariel.
Berhasilkah Mpok Hindun membuktikan kalau Meong adalah anak Maemunah? Bagaimana Ariel dan keluarga menghadapi Meong? Saksikan Sinetron Malu Malu Kucing hanya di MNCTV."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
septiandus naibaho mengatakan...
on 

Tanks Ya.. :D

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772