Kamis, 14 Mei 2015

Sinar Mata Mempesona Dengan Operasi Plastik Mata

slidegossip.com - Setiap manusia diciptakan dengan bentuk mata yang berbeda-beda, namun dasar pancaran mata merupakan hal yang mampu menceritakan tentang indahnya kehidupan. Operasi plastik mata banyak dijadikan orang untuk merubah bentuk penampilan wajah. Hanya dengan sedikit perubahan di daerah mata maka penampilan seseorang langsung berubah. Rumah sakit spesialis operasi plastik mata Wonjin Beauty menjadi pilihan tepat bagi pasien yang ingin membentuk lipatan pada kelopak atas mata.
Melalui operasi plastik mata maka pancaran mata akan tampak memukau dan mempesona. Pembuatan lipatan mata bukan saja cocok bagi mereka pemilik mata sipit, namun bagi pemilik mata mengantung juga tepat untuk dilakukan.
Pernahkah anda melihat kelopak mata seseorang yang tidak membuka secara full atau pembukaan kelopak mata hanya 3/4 sehingga membuat tampilan mata terkesan selalu mengantuk dan loyo. Melalui operasi plastik mata, pembuatan garis lipatan yang lebih tinggi mampu mengurangi bahkan menghilangkan ekspresi mata mengantuk. Operasi plastik mata untuk pembuatan lipatan mata juga merupakan solusi bagi mereka yang selalu memiliki masalah dengan bulu mata yang mencolok ke bola mata.
 
Pembuatan garis lipatan mata tidak dapat sembarang dilakukan, pasien yang ingin membuat garis lipatan mata di rumah sakit spesialis operasi plastik mata akan diukur terlebih dahulu, ketinggian garis lipatan mata maupun kepanjangan garis lipatan mata. Pengukuran garis lipatan mata yang tepat untuk tiap jenis mata yang berbeda akan menghasilkan operasi plastik mata yang tampak alami dan mempesona. Tampilan mata cantik dan menyinarkan aura wajah yang sempurna merupakan tujuan rumah sakit spesialis operasi plastik mata Wonjin Beauty.
Rumah sakit spesialis operasi plastik mata Wonjin Beauty memiliki berbagai teknik operasi plastik mata, antara lain: operasi plastik mata tanpa sayatan, operasi plastik mata dengan sayatan minimalis, operasi plastik mata dengan sayatan. Ketiga metode operasi ini disesuaikan dengan kondisi mata masing-masing pasien. Tidak semua pasien cocok dengan metode operasi plastik mata tanpa sayatan, memang metode ini paling disukai karena tidak menyebabkan pembengkakan dan bekas luka separah operasi plastik mata dengan sayatan, selain itu metode operasi plastik mata tanpa sayatan ini lebih cepat masa pemulihannya. Operasi plastik mata tanpa sayatan ini hanya dengan membuat lubang mikro dan menggunakan benang sehingga garis lipatan mata akan terbentuk secara sempurna dan tampak alami. Pembuatan garis lipatan mata yang tepat, akan menonjolkan sinar mata yang mempesona karena itu pilihlah rumah sakit spesialis operasi plastik mata yang tepat.
Kunjungi segera rumah sakit spesialis operasi plastik mata Wonjin Beauty di www.wonjinbeauty.com.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinar Mata Mempesona Dengan Operasi Plastik Mata”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772