Minggu, 03 Mei 2015

Morgan Oey Kembali Bintangi Film Bertema Agama Islam

slidegossip.com - Setelah hengkang dari boyband SM*SH, Morgan Oey rupanya terus menggali kemampuannya berakting. Dan kali ini Morgan mendapat kesempatan berakting di Korea untuk film terbarunya yang berjudul 'Jilbab Traveler'. Berbagai perasaan pun dirasakan oleh Morgan karena bisa mendapatkan kesempatan yang langka tersebut.
"Bangga banget saya bisa ikut dalam project ini, ini kedua kalinya saya ke Korea. Tapi yang extend lebih lama dan bisa meng-eksplore ya di provinsi Gangwon," kata Morgan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.
Menurutnya, dalam film 'Jilbab Traveler' ini ia ingin membuktikan kemampuan aktingnya. Tidak hanya untuk dirinya, Morgan Oey juga akan berakting dengan membawa nama Indonesia.
"Gubernur dari Gangwon langsung datang ke Indonesia sebagai bentuk dukungan untuk film kami. Mereka sudah menandatangani MOU dengan Rapi Films, makanya saya tidak mau membuat malu nama Indonesia, saya ingin memberikan kualitas akting yang terbaik," tandasnya.
(edi)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Morgan Oey Kembali Bintangi Film Bertema Agama Islam”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772