Rabu, 13 Mei 2015

Model Iklan, Presenter Berita dan Mantan Abang Jakarta Ini Meninggal Dunia di Usia Muda!

slidegossip.com - Dunia hiburan tanah air, khususnya bidang jurnalistik kembali berduka. Seorang presenter dan pembaca berita, model iklan dan mantan Abang Jakarta tahun 2005, Andrie Nugroho Djarot meninggal dunia di usia yang masih relatif muda, pada Selasa kemarin tanggal 12 Mei 2015 di Rumah Sakit Jakarta. Andrie Djarot yang biasa dipanggil Anjrot meninggal di usia 36 tahun dan penyebabnya adalah komplikasi infeksi paru-paru yang dideritanya.
Jenazah Andrie Djarot disemayamkan di rumah duka di Komplek Kimia Farma II Blok AG2/11, Raden Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur dan disholatkan di Masjid TPU Mayangsari serta dimakamkan di dekat sang ayah, di TPU Mayangsari, Jati Asih, pada Selasa kemarin (12/5/2015).
Andrie Djarot lahir di Jakarta, tanggal 3 Januari 1979. Andrie memulai karirnya sebagai penyiar radio, tim keatif serta project officer di PTPN Rasitania Radio Solo pada tahun 1999. Karier-nya terus berkembang sebagai pembaca berita di berbagai stasiun televisi swasta pada tahun 2007, mulai dari program 'Apa Kabar Indonesia' dan 'Apa Kabar Indonesia Akhir Pekan' di tvOne hingga program 'Redaksi Pagi' di Trans7 mulai tahun 2011 hingga sekarang.
Andrie Djarot juga berhasil menjadi pemenang kompetisi Abang None Jakarta pada tahun 2005, berpartisipasi sebagai duta muda anti narkotika, juga duta Indonesia di program Ship For South East Asia Youth Program (SSEAYP) 2006 serta ikut bermain di film layar lebar 'Cinta 24 Karat'.
Selain akun Redaksi Pagi Trans 7, Dian Ayu yang merupakan rekan siaran Andjrot juga menyampaikan rasa belasungkawanya melalui Path. Dian Ayu mengunggah foto-fotonya bersama Andjrot dan menuliskan rasa kehilangannya.
"kecerian setiap siaran dipagi hari berkurang.. innalillahi wainna illaihi rajiun.. sahabat saya, kakak saya, saudara saya, telah berpulang selamanya.. masih kaget dan gak nyangka bangun tidur pagi ini dapat kabar yang sangat mengejutkan.. tenang disana Andjrot.. i'm gonna miss you for always."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Model Iklan, Presenter Berita dan Mantan Abang Jakarta Ini Meninggal Dunia di Usia Muda!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772