Selasa, 19 Mei 2015

Lucas Reynaldo : "Aku Mau Belajar dan Tidak Pernah Puas!"

slidegossip.com - Mengaku benar-benar menemukan passion-nya di dunia modelling, Lucas Reynaldo kini semakin serius fokus sebagai seorang model profesional yang punya impian untuk bisa go international. Lewat wawancara khusus di sela-sela photoshoot buat slidegossip.com bersama fotografer Vickar Adam, MUA oleh Mecil dan wardrobe oleh Toto Supangat, Lucas membuka banyak cerita tentang aktifitas dan wawasannya yang semakin luas di bidang modelling. Simak hasil wawancaranya berikut ini :
SlideGossip : "Halo Lucas, sekarang sedang sibuk apa saja nih?
Lucas Reynaldo : "Halo juga SlideGossip, aku sekarang lagi sibuk kuliah dan lagi serius modelling nih."

SlideGossip : "Kenapa kamu sangat tertarik dengan dunia modelling?
Lucas Reynaldo : "Karena pada akhirnya aku benar-benar menemukan passion yang 'aku banget' ini ya di dunia modelling. The point is, modelling is my passion for real."
SlideGossip : "Siapa model yang jadi inspirasi dan motivasi buat kamu?
Lucas Reynaldo : "Model inspirasi aku itu Tyra Banks. Why? Karena dia sudah banyak menelan pahitnya dunia modelling. Tapi dia tetap bisa survive di dunia ini. Dia cerdas dan cerdik. Dia bisa membuat dan meyakinkan orang banyak bahwa modelling ini bukan pekerjaan sepele dan bukan pekerjaan gampang. Dia juga dengan sangat berani pensiun menjadi model di tengah popularitasnya sedang berada di titik tertinggi. Bahkan setelah pensiun menjadi model dia tetap menggeluti keahliannya di samping menjadi model, tetapi tetap berada di modelling industry. She's a real model! 
Aku juga suka Chantelle Winnie, jebolan ANTM, dia punya kelainan kulit. Kulit dia belang-belang tapi dia tetap bisa percaya diri menjadi model. Dan menyadarkan aku kalau kita semua seharusnya bisa membuat kekurangan kita menjadi point of interest dari masing-masing diri kita."
SlideGossip : "Menurut kamu nilai lebih apa yang kamu miliki untuk jadi seorang model?
Lucas Reynaldo : "Aku mau belajar dan tidak pernah puas. Aku pikir 2 hal itu sangat penting di dunia modelling. Karena disaat seseorang sudah gak mau belajar dan sudah puas, akan ada saatnya mereka akan menjadi individu yang sombong dan tidak bisa menerima komentar atau kritik dari orang lain."
SlideGossip : "Apa kamu hanya ingin fokus di modelling atau ingin juga ke bilang lain seperti akting, dan sebagainya?
Lucas Reynaldo : "Untuk sekarang aku memang lagi sangat fokus di dunia modelling. Aku sadar aku masih anak baru banget di dunia modelling. That's why aku mau seriusin dan mudah-mudahan bisa menghasilkan sesuatu yang membanggakan aku nantinya. Untuk ke depannya, aku juga berencana untuk jadi wirausaha. Apapun jenis usahanya, yang pasti aku mau jadi founder dari bisnis aku itu."
SlideGossip : "Apa impian tertinggi kamu sebagai model?
Lucas Reynaldo : "Impian tertinggi aku di modelling itu agar aku bisa menembus pasar Asia dan syukur-syukur bisa ke pusat fashion dunia, which is Paris."
SlideGossip : "Apakah model memang sudah menjadi cita-cita kamu, atau kamu punya cita-cita lain yang ingin kamu capai?
Lucas Reynaldo : "Sebenarnya aku membuat urutan cita-cita aku dari aku SMP. Urutan pertama, aku mau jadi pemilik perusahaan raksasa dan bisa menginspirasi banyak orang. Tapi seiring dengan berjalannya waktu aku lebih bisa berpikir realistis dan mulai mencari sesuatu yang bisa aku gunakan sebagai profesi. Akhirnya modelling lah yang aku coba karena beberapa orang menilai kalau aku bisa jadi model."
SlideGossip : "Menurut kamu sukses itu apa?
Lucas Reynaldo : "Menurut aku, sukses itu adalah saat dimana seseorang bisa bernapas lega dan menangis dalam konteks senang jika mereka mengingat perjuangan dan keringat yang sudah mereka keluarkan untuk mencapai sesuatu. Apapun itu. Di samping itu, sukses buat aku pribadi juga disaat mamaku bisa tersenyum dan bahagia dengan apa yang telah aku lakukan buat diri aku dan buat dia :)."
SlideGossip : "Seperti biasa, minta kesan-kesan kamu ya waktu photoshoot buat slidegossip.com.
Lucas Reynaldo : "Kesan aku pas photoshoot buat SlideGossip itu malah buat aku jadi genduttttt. Karena kak Opung sediain makanan yang enak jadi aku makan banyak. Padahal aku lagi nurunin berat badan. Hahahaaha. Tapi yang pasti seru sih. Kenalan sama teman-teman baru, ada talent, artis, penyanyi, dan lain-lain. Ngebanyakin relasi juga."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
5 Comments

Comments :

5 komentar to “Lucas Reynaldo : "Aku Mau Belajar dan Tidak Pernah Puas!"”


Martha mengatakan...
on 

its so fashionable

Denny mengatakan...
on 

Cita2 yg tinggi hrs diraih dgn semangat yg tinggi...Good Luck!!

Saiful Bachri mengatakan...
on 

Semakin mantap loh slidegossip hehhehhhe..

Jane mengatakan...
on 

A journey of a thousand miles must begin with a single step. If you don't build your own dreams, then people will hire you to build their own dreams. Positive thinking and the courage to try will make you able to achieve the goals faster than others. There is no success without a sacrifice and there is no success without hardness. Struggle that you do today is the single way to build a better future. Love this article!

Rachman mengatakan...
on 

Cm bisa bilang KEREN!!!

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772