Rabu, 13 Mei 2015

Kisah Nyata Istri Yang Punya Firasat Akan Mati Sebelum Dibunuh Suaminya Sendiri!

slidegossip.com - Seorang wanita bernama Pek Hoen alias Ahun (39 tahun) warga Perumahan Taman Kota Baloi Blok A3 No.5 Baloi Batam Kepulauan Riau ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamarnya. Diduga wanita beranak dua ini tewas dibunuh oleh suaminya sendiri, Ching Cua alias Tommy alias Achia alias Tomi (41 tahun) sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa (12/5/2015).
Belum diketahui apa motif dari kejadian ini, namun dari informasi dilapangan, Ahun dibunuh suaminya secara kejam dengan menggunakan pisau yang digorokkan ke leher korban. Dan usai membunuh istrinya, pelaku kemudian menusukan pisau tersebut ke perutnya.
Ironisnya kejadian itu disaksikan langsung oleh kedua anak mereka, yakni Robert dan Jervis. AKP Rudy Prasetyo anggota Brimobda Kepri yang merupakan salah satu saksi mata mengaku saat itu dirinya pas melintas diperumahan tersebut, dan datanglah seorang security melaporkan kejadian ini.
"Saat itulah saya pastikan informasi itu dan ternyata benar, saat itu juga langsung saya amankan. Korban tewas seketika sedangkan suaminya masih dalam perawatan medis di RS Awal Bros karena mencoba untuk bunuh diri usai membunuh istrinya," terang Rudy, Selasa (12/5/2015).
Sebelum tewas dibunuh secara sadis oleh suaminya sendiri, Pek Hoen ternyata seperti sudah memiliki firasat buruk. Lukman, kakak kandung Tommy, suami Pek Hoen, kepada Tribun Batam, Minggu (12/5/2015) siang menceritakan, dua hari sebelum kejadian, Pek Hoen pernah bercerita mengenai firasatnya yang akan dibunuh sang suami.
"Ahun (Pek Hoen) pernah bilang, 'Sepertinya saya akan mati di tangan suami saya'," kenang Lukman.
Pantauan Tribun Batam di Rumah Sakit Awal Bros, dimana Tommy sedang dirawat karena sakau dan hendak menghabisi nyawanya sendiri, pihak keluarga Tommy terlihat berkumpul. Terlihat juga kedua putra dari pasangan Tomy dan Pek Hoen yang bernama Robert (12 tahun) dan Jervis (9 tahun) di depan IGD.
(tribunnews.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Nyata Istri Yang Punya Firasat Akan Mati Sebelum Dibunuh Suaminya Sendiri!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772