Selasa, 12 Mei 2015

Ini Syarat Mutlak Buat Artis Yang Ingin Menjadi Wanita Panggilan Kelas Atas!

slidegossip.com - Buat artis yang ingin menyambi pekerjaan sampingan sebagai wanita panggilan kelas atas ternyata ada syarat-syarat mutlak yang harus dipenuhi. Bukan sekedar wajah cantik saja, persyaratan lain pun harus terpenuhi jika ingin menjadi artis yang bisa dibooking dengan tarif ratusan juta! Hal ini diungkapkan oleh RA, mucikari artis yang tertangkap saat menjalankan operasinya menjual artis cantik AA di sebuah hotel bintang lima di Jakarta.
Mnurut pengakuannya, RA bisa membanderol seorang artis wanita dengan kisaran harga Rp 80 juta hingga Rp 200 juta. Harga itu tergantung tawar-menawar antara RA, sang artis, dan kliennya. Jika RA menilai sang artis bisa dijual dengan harga mahal, ia pasti akan melakukannya.
Namun, sebelum membanderol artis tersebut dengan harga yang fantastis, RA lebih dulu membuat kriteria terhadap artis yang ingin menjadi 'anak buahnya'. Ini dilakukan agar harga jualnya menjadi mahal dan keuntungan yang ia dapat pun berlipat.
"Pasti (ada kriterianya), performance (jam terbang), cara bicara, penampilan, dari mana berasal, dia tinggal dimana, gaya hidupnya," cerita RA di ruang Kanit I Krimum, Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).
Namun RA enggan menyebutkan identitas sang artis yang nyambi jadi PSK lebih detail. Tapi ia menjamin artis-artis cantik yang ia jual dengan harga mahal itu pastilah memiliki penampilan fisik yang aduhai dan menggoda.
"Saya enggak pernah menyebutkan nama ya. Pokoknya (yang bertarif mahal) harus cantik, bagus, body ada standar saja. Nomor satu dilihat dari muka sih. Standar wajah harus cantik, dan kriterianya harus bagus. Enggak spesifik sampai tubuh bagian dalamnya," jelasnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Syarat Mutlak Buat Artis Yang Ingin Menjadi Wanita Panggilan Kelas Atas!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772